HOT NEWS! Kasat Narkoba Polres Jaktim Diduga Tabrakan Diri ke Kereta Api di Rel Jatinegara, Kondisinya...

HOT NEWS! Kasat Narkoba Polres Jaktim Diduga Tabrakan Diri ke Kereta Api di Rel Jatinegara, Kondisinya...

Kasat Narkoba Polres Jaktim AKBP Buddy Alfrits Towoliu, yang baru menjabat dua minggu meregang nyawa setelah diduga menabrakkan diri ke kereta api--

Hot News! Kasat Narkoba Polres Jaktim Diduga Tabrakan Diri ke Kereta Api di Rel Jatinegara, Kondisinya...

SUMEKS.CO - Innalillahi, Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Polres Jakarta Timur (Jaktim) AKBP Buddy Alfrits Towoliu, yang baru menjabat dua minggu meregang nyawa setelah diduga menabrakkan diri ke kereta api, di jalur Jatinegara, Jaktim.

Warga Jatinegara, Jaktim, dihebohkan dengan penemuan potongan tubuh di jalur rel kereta api yang diduga korban bunuh diri, Sabtu 29 April 2023.

Saat ditelusuri, petugas menemukan sejumlah barang di lokasi kejadian, yakni KTP dan SIM atas nama Buddy Alfrits Towoliu.

BACA JUGA:BRAVO! Bukan Prajurit Biasa, Para Raider 305 Tengkorak Robek Pertahanan KKB di Intan Jaya Papua

Dikutip dari berbagai sumber, Sabtu 29 April 2023 sore, diketahui korban merupakan anggota polisi yang menjabat sebagai Kasat Narkoba di Polres Jaktim, bernama AKBP Buddy Alfrits Towoliu

Hal itupun turut dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko, yang menyebutkan bahwa AKBP Buddy Alfrits Towoliu tewas diduga karena bunuh diri.

"Sementara hasil dari langkah-langkah yang kita lakukan, korban ini diduga bunuh diri, sementara ini dalam proses penyelidikan," kata Trunoyudo.

Kendati begitu, Trunoyudo menegaskan, pihaknya masih menyelidiki dan mendalami perihal dan penyebab kepastian tewasnya AKBP Buddy Alfrits Towoliu. Termasuk dilakuakan pendalaman kepada pihak keluarga.

BACA JUGA:Alhamdulillah...Kisah Pasutri Lansia Nekat Jalan Kaki Berakhir 'Happy Ending', Bos Tol Cisumdawu Berikan Kado

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Harapantua Simarmata, menambahkan, AKBP Buddy Alfrits Towoliu sebelumya bertugas di Polda Metro Jaya menjabat sebagai Kasubid Paminal Polda Metro.

Sebelumnya korban menjabat Kasubid Paminal Polda Metro, baru dua minggu ini dipindahkan sebagai Kasat Narkoba di Polres Metro Jaktim," ujarnya. 

Lebih lanjut diketahui, AKBP Buddy Alfrits Towoliu tertabrak kereta tepatnya di KM 12+400 di Jalur DDT Petak Jalur Hulu Jatinegara-Bekasi.

Kereta api yang menabrak adalah KA 320 Tegal Bahari. Saat ini, jasad korban sudah dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk dilakukan visum. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: