2 Penjual Es Jagung Asal Empat Lawang Masuk Perangkap 5 Begal di Lubuklinggau, Modus Pelaku Tak Disangka

2 Penjual Es Jagung Asal Empat Lawang Masuk Perangkap 5 Begal di Lubuklinggau, Modus Pelaku Tak Disangka

Dua korban asal Kabupaten Empat Lawang yang menjadi korban kawanan begal di Lubuklinggau. Foto: Kholid/Sumateraekspres.id--

Tiga orang tidak dikenal itu langsung mengancam menggunakan pisau, sambil mengatakan, “Kenapa chating dengan istri saya”.

BACA JUGA:3 Tahun Jadi Buronan, Polisi Ringkus Begal Sadis yang Bikin Korbannya Menderita Seumur Hidup

Para pelaku tadi langsung merampas handphone milik kedua korban. Setelah HP dirampas, tiga orang itu memaksa ikut dulu ke Kades atau Polsek. Kemudian dua korban ini ikut mengiring dari belakang.

Pelaku mengajak korban ke arah Watas. Di jalan yang lebih sepi, datang lagi dua orang mengendarai motor Yamaha Vixion warna putih merah dari arah belakang.

Kedua korban sudah terkepung oleh lima pelaku, tiga di depan menggunakan sepeda motor Mio Soul, dan dua orang dari belakang menggunakan Yamaha Vixion putih merah.

“Setelah beriringan itu, kami diajak ke jalan sempit dan semak-semak, lalu kami diturunin dan diancam pakai pisau lagi. Lalu merampas sepeda motor. Ada dua pelaku yang terlihat pakai pisau,” beber Eki, bersama Nopri.

BACA JUGA:Begal Kambuh Lagi, Aksinya Makin Sadis, Perlawanan Warga Tak Kalah Hebat, Pelaku Babak Belur atau Tewas

Saat itu Eki dan Nopri pasrah menyerahkan sepeda motor Honda Scoopy miliknya. Lalu jalan kaki arah pulang. Kemudian, bertemu warga yang duduk depan rumah dan minta diantarkan pulang.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi SIK MH, melalui Kapolsek Lubuklinggau Timur AKP Sugito membenarkan ada peristiwa tersebut. Pihaknya menerima laporan secara lisan dari korban, pada Kamis (27 April 2023) malam.

Dia menjelaskan, korban kembali datang ke Polsek Jumat 28 April 2023, guna membuat laporan secara resmi sambil melengkapi berkas kotak HP dan BPKB motor.

Atas kejadian itu, korban mengalami kerugian satu unit Honda Scoopy Nopol B 5109 FAP, warna hitam. Satu unit Hp Vivo Y125 warna hitam ada kotak dan satu unut HP Vivo Y12 warna hitam tampa Kotak.(lid)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: