2 Penjual Es Jagung Asal Empat Lawang Masuk Perangkap 5 Begal di Lubuklinggau, Modus Pelaku Tak Disangka

2 Penjual Es Jagung Asal Empat Lawang Masuk Perangkap 5 Begal di Lubuklinggau, Modus Pelaku Tak Disangka

Dua korban asal Kabupaten Empat Lawang yang menjadi korban kawanan begal di Lubuklinggau. Foto: Kholid/Sumateraekspres.id--

2 Penjual Es Jagung Asal Empat Lawang Masuk Perangkap 5 Begal di Lubuklinggau, Modus Pelaku Tak Disangka 

LUBUKLINGGAU, SUMEKS.CO – Dua penjual es jagung asal Tanjung Ning, Kecamatan Saling, Kabupaten Empat Lawang dibegal di Kota Lubuklinggau. 

Keduanya adalah Eki Sanjaya (18), dan Nopri Herwansyah (18). Mereka menjadi korban begal oleh lima orang di Jalan Patmawati (Lingkar Selatan), Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau, pada Kamis 27 April 2023, sekitar pukul 21.00 WIB.

Mereka tinggal di Kota Lubuklinggau berjualan es jagung, di Jalan Pioner RT 03 Kelurahan Air Kuti, Kecamatan Lubuklinggau Timur I, Kota Lubuklinggau hampir setahun.

Menurut cerita korban Eki Sanjaya, awalnya dia punya kenalan seorang wanita di Facebook bernama Risa.

BACA JUGA:Ini Tampang Begal Berpisau Menarget Korban Perempuan di Musi Rawas, Ganas Main Pepet dan Tendang Korbannya

Akun Facebook bernama Risa itu, menggunakan foto profil wanita yang mengaku warga Lubuklinggau tinggal di wilayah Mesat, Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

“Kenal tidak sampai sebulan, berawal chatting Facebook, lalu lanjut chatting Whatsapp,” cerita Eki usai melapor ke Polsek Lubuklinggau Timur, Jumat 28 April 2023, sore dikutip dari sumateraekspres.id.

Kenalan tersebut berlanjut pada Kamis 27 April 2023 dengan mengajak jalan-jalan sekitar kota Lubuklinggau. “Cewek tadi minta jemput di Mesat. Tepatnya di SMAN 5 Lubuklinggau,” katanya.

Janji akan dijemput korban Eki mengajak Nopri Herwansyah untuk menemaninya menuju tempat bertemu di Jalan Fatmawati (Lingkar Selatan), Kelurahan Mesat Seni, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Kota Lubuklinggau.

BACA JUGA:2 Remaja Putri di Ogan Ilir Nyaris Dibegal, Pelaku Tendang Korban Hingga Tersungkur ke Aspal

Awalnya tidak ada kecurigaan korban lantaran, kenalan tadi seorang wanita dan mengirimi dia pesan.

Wanita tadi sempat bertanya pada Eki, mereka pergi pakai motor apa dan sama siapa. Namun, karena tidak curiga dijawab jujur oleh Eki. Bahkan sepeda motor sempat ia foto dan kirim gambar ke lawan chat.

Korban Eki Sanjaya kembali memberi tahu kalau mereka sudah di  SMAN 5 Lubuklinggau. Dan sekitar lima menit menunggu, datang tiga orang menggunakan motor Yamaha Mio Soul warna hitam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: