Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, Wahana Permainan di Mall Palembang Ramai Pengunjung

Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, Wahana Permainan di Mall Palembang Ramai Pengunjung

Wahana permainan arkade di Mall Palembang ramai pengunjung, Selasa 25 April 2023. Foto: m naba anwar sumeks.co--

Salah satu pegawai Fun City Palembang Square mengungkapkan, pengunjung mal antusias sejak siang hari, dan biasanya akam ramai hingga sore hari disaat libur Lebaran.

BACA JUGA:Libur Lebaran Idulfitri 1444 H, LRT Sumsel Tambah 8 Perjalanan

"Ini merupakan hal yang biasa terjadi saat lebaran, tahun kemarin juga ramai seperti ini. Puncaknya memang saat siang hingga sore mencapai ratusan orang. Permainan yang ramai digemari pengunjung ialah boneka capit dan new arcade basketball," ungkapnya kepada SUMEKS.CO.

Hal yang sama juga dikatakan salah satu pegawai Amazing Icon PI mall, Anggie mengatakan saat libur lebaran penngunjung ramai memadati wahana mencapai seratus orang lebih.

"Di sini dance pad pump it paling ramai digemari pengunjung," katanya.

Sementara, pengunjung mal yang bermain di Fun City PS Mall, Acha menuturkan sengaja memilih wahana permainan arkade untuk mengisi waktu libur Lebaran.

BACA JUGA:Catat, Puskesmas Palembang Tetap Layani Masyarakat di Libur Lebaran

"Bersama teman-teman wahana permainan arkade menjadi pilihan favorit. Selain jalan-jalan di mal, kita juga dapat mengunjungi tempat ini untik mencaro hiburan yang bervariasi, seluruh mainan ada disini dan kita dapat memilih sesuka hati," tutupnya.

Disisi lain pengunjung Amazing Icon PI mall, Marco menyebutkan wahana permainan arkade menjadi salah satu tempat hiburan simpel dan terbaik.

"Ini simpel alasannya harga terjangkau dan waktunya fleksibel bisa kita atur sendiri. Orang punya bajet minim pun dapat mencoba permainan yang menyesuaikan dengan bajet masing-masing," tukasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: