Hari ke-8 Operasi Ketupat Musi 2023 Polda Sumsel, Kasatgas: Tetap Monitor Situasi Kamtibmas

Hari ke-8 Operasi Ketupat Musi 2023 Polda Sumsel, Kasatgas: Tetap Monitor Situasi Kamtibmas

Kasatgas Kombes Pol Supriadi memimpin Apel Ops Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Selasa. Foto: dokumen/sumeks.co--

Hari ke-8 Operasi Ketupat Musi 2023 Polda Sumsel, Kasatgas: Tetap Monitor Situasi Kamtibmas

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Hari ke-8 Operasi Ketupat Musi 2023, atau Selasa 25 April 2023, personel piket Polda Sumsel tetap monitor situasi kamtibmas.

Hal tersebut disampaikan Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi, MM dalam amanatnya selaku Kasatgas Humas Ops Ketupat Musi 2023 saat Apel Ops Ketupat Musi 2023 di lapangan Apel Mapolda Sumsel, Selasa.

Dirinya menyampaikan kepada seluruh personel Ops Ketupat Musi 2023 untuk tetap memonitor situasi kamtibmas selama Ops Ketupat Musi 2023 ini.

“Hari ini akan ada Anev Ops Ketupat Musi 2023 yang digelar di Mapolda Sumsel. Yang akan diikuti Kasubsatgas dan Kasatgas Ops Ketupat Musi 2023,” ujar Supriadi.

BACA JUGA:Pamatwil Polda Sumsel Pantau Pos Operasi Ketupat Musi 2023 Polres Ogan Ilir

Lalu, besok Rabu 25 April 2023, direncanakan akan ada Was Ops dari Itwasum Polri dalam rangka Pengamanan Idulfitri 1444 H.

“Oleh karena itu agar masing-masing Kasatgas dan Kasubsatgas untuk mempersiapkan data dan laporan apa saja yang dibutuhkan dalam Was Ops tersebut serta kegiatan apa saja telah dilakukan dalam Ops Ketupat Musi 2023,” ujarnya. 

Supriadi meminta kepada personel untuk selalu memonitor situasi Kamtibmas maupun pelaksanaan Ops Ketupat Musi 2023 di seluruh Polres jajaran Polda Sumsel. 

“Gunakan sarana, prasarana serta personil yang ada apabila sewaktu-waktu Polres jajaran memerlukan BKO dari Satgas Ketupat Musi 2023 yang ada di Polda Sumsel,” tambahnya.

BACA JUGA:Deteksi Tingkat Stres dan Kejenuhan Petugas Ops Ketupat Musi Polda Sumsel dengan Aplikasi e-BOSS

Terakhir, Kabid Humas berpesan kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan karena cuaca saat ini berubah-ubah, kadang pagi hari hujan lalu siang hari panas atau sebaliknya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: