Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polres OKU Patroli Keliling

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polres OKU Patroli Keliling

Anggota Samapta Polres OKU sedang memeriksa pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan.--

Antisipasi Gangguan Kamtibmas, Personil Polres OKU Patroli Keliling

BATURAJA, SUMEKS.CO – Saat melakukan patroli malam, anggota Samapta Polres OKU dimpin langusng Kasat Samapta AKP Andi Apriadi menemukan sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan, Sabtu 8 April 2023 dini hari.

Meski sudah ada himbauan dari Kapolres OKU AKBP Arif Harsono soal remaja tidak boleh keluar pada malam hari di atas jam 22.00 WIB, tetapi himbauan tersebut tidak dipatuhi.

“Meski telah ada himbauan, tetapi tetap saja anak muda masih nongkrong tengah malam di pinggir jalan,” kata Kapolres OKU AKBP Arif Harsono melalui Kasi Humas AKP Syafaruddin, Minggu 9 April 2023. 

Kasat Samapta AKP Andi Apriadi mengatakan, kegiatan patroli yang dilakukan personil Samapta Polres OKU untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres OKU

BACA JUGA:dr Felix Tuding Pengobatan Ida Dayak Settingan, Warganet: Jangan Fitnah Dokter, Bilang Aja Takut Hilang Pasien

Angota Samapta Polres OKU menemukan sekelompok anak muda yang nongkrong dipinggir jalan jelang waktu waktu tengah malam. 

“Kita langsung himbau mereka untuk membubarkan diri,” ujarnya.

Disamping itu, anggota Samapta Polres OKU memberikan arahan agar anak muda menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti, aksi pemalakan, miras, balap liar atau tindakan lain yang melanggar hukum.

Personil Samapta Polres OKU juga melakukan patroli di daerah rawan serta lokasi yang biasa dijadikan tempat anak muda melaksanakan balapan liar.

“Sebagai bentuk antisipasi balapan liar, personil rutin patroli di daerah tersebut,” ujarnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: