Viral Bima Pengkritik Lampung, Kini Muncul Wanita Peringatkan Bima untuk Diam, Apakah Bima Sedang Terancam?

Viral Bima Pengkritik Lampung, Kini Muncul Wanita Peringatkan Bima untuk Diam, Apakah Bima Sedang Terancam?

--

Viral Bima Pengkritik Lampung, Kini Muncul Wanita Peringatkan Bima untuk Diam, Apakah Bima Sedang Terancam?

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Nama Bima Yudho Saputro, seorang TikToker asal Lampung yang saat ini tinggal di Australia, belakangan ini menjadi perbincangan publik lantaran kritikannya terhadap Lampung.

Karena kritikannya yang pedas terhadap kondisi tanah kelahirannya Lampung, membuat Bima menjari sosok pro kontra di tengah masyarakat. Banyak yang sepakat dengan Bima, namun tak sedikit pula yang kontra.

Pasca viral di media sosial, kini publik kembali digemparkan dengan kemunculan seorang wanita yang mendadak memperingatkan Bima sang Pengkritik Lampung.

BACA JUGA:Ditawari Jadi 'Kepala Daerah' , Bima Pengkritik Lampung Bilang : Ih Ogah Banget Gua

Wanita tersebut diduga bernama Sasa. Dilihat dari video yang diunggahnya melalui akun TikTok @545aa, dia menyebut bahwa keselamatan Bima saat ini sedang terancam.

Sasa yang mengaku mempunyai indra keenam ini dapat merasakan, bahwa sesuatu hal yang buruk akan menimpa Bima jika terus-terusan mengkritik.

"Ini teruntuk Bima ya Bim. Semoga aja video ini nyampe ke kamu, aku nggak nge-tag kamu ya. Mana tahu siapa yang denger," ujarnya.

Sasa menyampaikan, bahwa sejak sosok Bima viral di media sosial lantaran kritikan pedasnya terhadap Lampung yang dinilai tidak maju-maju, Sasa melihat Bima saat ini adalah sosok yang banter.

BACA JUGA:HORE...Polda Lampung Hentikan Kasus UU ITE Bima Pengkritik Lampung yang Dilaporkan Gindha Ansori

"Di beberapa podcast kamu kan sering membahas orang-orang penting itu. Bukannya saya menakut-nakuti kamu ya, mendingan kamu stop dulu deh bim, stop," pintanya.

Sasa mengimbau Bima untuk tidak lagi membahas masalah-masalah pemerintahan. Pasalnya, saat ini Pemprov Lampung tampaknya sudah mulai berbenah dan memperbaiki jalan yang ada di sejumlah daerah di Lampung.

"Kemarin itu urusan kamu sama mereka itu kan urusan soal jalan, sekarang udah dibenerin. Udah lu diem bim diem," pintanya lagi.

Dalam videonya tersebut, Sasa juga mengutarakan bahwa saat ini sosok Bima sedang menjadi incaran. Jangan sampai pihak-pihak yang merasa tersinggung mengirimkan orang ke Australia untuk memberikan pelajaran kepada Bima.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: