Duh! Mobil dalam Konten Gindha Ansori Pengacara yang Laporkan Bima Diduga Pernah Tabrak Lari Pejalan Kaki

Duh! Mobil dalam Konten Gindha Ansori Pengacara yang Laporkan Bima Diduga Pernah Tabrak Lari Pejalan Kaki

Mobil yang ada dalam konten TikTok Gindha Ansori pengacara yang melaporkan Tiktoker Awbimax diduga pernah tabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia.-Foto: Twitter/@PartaiSocmed-

Duh! Mobil dalam Konten Gindha Ansori Pengacara yang Laporkan Bima Diduga Pernah Tabrak Lari Pejalan Kaki

SUMEKS.CO – Nama Ghinda Ansori Wayka, pengacara yang melaporkan Tiktoker Awbimax Reborn atau Bima Yudho Saputro mencuat di media sosial.

Namun bukan soal laporannya saja yang diperbincangkan publik, mobil dalam salah satu konten TikTok Gindha Ansori jadi pusat perhatian, lantaran diduga pernah menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia.

Dilansir dari akun Twitter @PartaiSocmed yang membagikan tangkapan layar gambar mobil yang berada di parkiran Polda Lampung.

BACA JUGA:Heboh! Bima Kritik Lampung, Akun Ini Bandingkan Jalan Aceh vs Lampung, Netizen: Ketebak Mana Jujur dan Amanah

Terlihat jelas mobil yang ada dalam konten TikTok Gindha Ansori sebuah mobil hitam dengan nomor polisi BE 1713 CB.

Tertulis pada cuitan diakun @PartaiSocmed jika plat nomor mobil tersbut sama persis dengan mobil yang diduga menabrak pejalan kaki hingga tewas.

Bahkan akun tersebut menyebukan jika pengemudi mobil tersbut hingga kini belum diketahui.

"Maaf bung @gindha_ansori, mobil dengan nopol BE 1713 CB itu dikabarkan pernah menabrak pejalan kaki hingga meninggal dunia dan pengemudinya hingga kini belum diketahui. Mungkin Anda bisa membantu masyarakat dgn melaporkan pengemudinya?," cuit @PartaiSocmed pada Sabtu 15 April 2023.

BACA JUGA:Update Terbaru..Komisi 3 DPR Bertemu Kapolda Lampung, Hentikan Proses Hukum TikToker Bima, Buang-buang Energi!

Tak sampai disitu, akun ini juga membagikan informasi peristiwa kecelakaan yang pernah diunggah akun Instagram @infokyai.

Dalam keterangan postingan menyebutkan telah terjadi peristiwa kecelakaan yang merenggut nyawa pejalan kaki.

"Telah terjadi kecelakaan lalulintas (lakalantas) di Jl. terusan imam Bonjol kel. Kurungan nyawa kec. Gedong Tataan Pesawaran tepatnya didekat tugu Andan jejama Pesawaran, sekitar ba'da Shubuh. Satu kroban meninggal dunia, kecelakaan melibatkan satu mobil R4 Sigra berwarna hitam BE 1713 CB yang belum diketahui identitas pengemudinya," tulisnya.

Cuitan soal mobil yang ada dalam konten TikTok Gindha Ansori yang diduga pernah menabrak pejalan kaki menuai beragam komentar warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: