Jelang Lebaran, Lapas Sekayu Bagikan 1.085 Baju Koko Gratis ke Warga Binaan

Jelang Lebaran, Lapas Sekayu Bagikan 1.085 Baju Koko Gratis ke Warga Binaan

Lapas Sekayu membagikan 1.085 baju koko gratis ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu 19 April 2023. --

SEKAYU, SUMEKS.CO - Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H, Lapas Sekayu membagikan 1.085 baju koko gratis ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu 19 April 2023. 

Ekspresi ceria dan bahagia terpancar di wajah para WBP Lapas Sekayu. Hal itu karena baju koko tersebut dapat dipakai ketika momen lebaran nantinya. Baju koko tersebut dibagikan kepada seluruh WBP tanpa terkecuali.

Kalapas Sekayu, Ronald Heru Praptama mengatakan, dengan dibagikannya baju koko, diharapkan dapat lebih menambah semangat warga binaan dalam beribadah.

“Seluruh warga binaan Lapas Sekayu mendapat jatah masing-masing satu busana muslim dan kami berharap dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan kebahagiaan nantinya, saat lebaran kepada warga binaan kami di sini," kata Ronald Heru Praptama. 

Salah seorang WBP, yang bernama Robinson, mengaku sangat senang dengan dibagikannya baju koko tersebut. 

BACA JUGA:Argentina Resmi Jadi Tuan Rumah Piala Dunia U-20, Presiden AFA Terimakasih ke Ganjar Pranowo dan Wayan Kostel?

“Alhamdulillah, terima kasih bapak Kalapas dan jajaran, baju koko ini akan saya pakai saat Salat Id nantinya,” ujar Robinson.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: