Info Terkini! Korban Mbah Slamet Banjarnegara Dukun Pengganda Uang Lebih dari 12 Orang?

Info Terkini! Korban Mbah Slamet Banjarnegara Dukun Pengganda Uang Lebih dari 12 Orang?

Korban pembunuhan keji Mbah Slamet Banjarnegara kemungkinan bertambah lebih dari 12 orang.-Foto: Tangkapan Layar TikTok/@diary.julliete-

Info Terkini! Korban Mbah Slamet Banjarnegara Dukun Pengganda Uang Lebih dari 12 Orang?

SUMEKS.CO - Sepekan sudah 12 jenazah korban pembunuhan keji Mbah Slamet Banjarnegara ditemukan, dan sebagian besar telah teridentifikasi.

Namun, kabar terbaru jumlah korban Mbah Slamet Banjarnegara atau bernama lengkap Slamet Tohari ini kemungkinan bertambah lebih dari 12 orang.

Hal itu diketahui, usai Mbah Slamet Banjarnegara Dukun Palsu Pengganda Uang ini membuat pengakuan kembali bahwa masih ada jenazah lainnya yang dikubur di sebuah kebun tempat 12 korban ditemukan.

BACA JUGA:Update, Korban Selamat Dukun Slamet Tuding Budi Santoso yang Pintar Bicara, Kuncinya Semua Ada Sama Dia!

Akun Tiktok @diary.julliete membagikan video saat Mbah Slamet bersama petugas kepolisian kembali ke kebun tempat dikuburnya korban lainnya, Kamis 13 April 2023.

Dalam beberapa video yang diunggah, terlihat Mbah Slamet dijaga ketat petugas Polisi untuk menunjukkan dimana lagi korban yang dikubur oleh Mbah Slamet.

"Coba kau ingat-ingat lagi, kau ngomong yang bener kau ini semua sudah capek ini, inget dimana posisinya ini," kata seorang polisi meminta Mbah Slamet untuk mengingat lokasi dikuburnya korban.

Mbah Slamet pun mencoba untuk mengingat kembali, dimana korban lainnya dikuburkan, sembari menunjukkan patokan sebuah kayu.

BACA JUGA:Info Terbaru! Tak Cuma Kejam, Mbah Slamet Banjarnegara Ternyata Jago Mendongeng, Kok Masih Ada yang Percaya

Namun, usaha penggalian kembali sejak pagi terhadap korban pembunuhan lainnya disinyalir gagal, dikarenakan Mbah Slamet mengaku lupa posisi persisnya dimana.

Unggahan video berdurasi kurang dari satu menit itu, telah ditonton sebanyak 4 juta tayangan dan dibagikan ratusan kali oleh warganet.

Ragam komentar negatif terhadap Mbah Slamet pun membanjiri akun Tiktok tersebut.

Akun @satriani_aksan menyebutkan "Ya Allah membayangkannya saja sudah ngeri, apalagi sampai menghilangkan nyawa seseorang, Nauizubillahimindzlaik".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: