Doni Haryono Outside Hitter Andalan Timnas Indonesia di SEA Games dan Men's Club Volley Ball Bahrain

Doni Haryono Outside Hitter Andalan Timnas Indonesia di SEA Games dan Men's Club Volley Ball Bahrain

Doni Haryono Outside Hitter Andalan Timnas Indonesia di SEA Games dan Men's Club Volley Ball Championship Bahrain. Foto: neinzo Official--

Doni Haryono Otside Hitter Andalan Timnas Indonesia di SEA Games dan Men's Club Volley Ball Championship Bahrain

SUMEKS.CO - Tim bola voli Bhayangkara Presisi telah ditunjuk PBVI menggantikan Jakarta Lavani ke ajang voli  internasional antar klub, AVC Men's Club Volley Ball Championship Bahrain.

Ya, Tim voli Bhayangkara Presisi adalah runner-up Proliga 2023. Karena juara Proliga 2023 Jakarta Lavani mundur maka yang layak gantian adalah tim asuhan Toiran Reidel ini.

Bhayangkara presisi telah merilis 14 pemain untuk masuk ajang palatnas dan diproyeksikan ke Bahrain.

Ya, diantara 14 nama skuat Bhayangkara Presisi yang kini berada di pusat latihan Sentul Bogor ada nama Doni Haryono (outside Hitter) 

Kiprah dan pukulan smash atau spike Doni Haryono yang syarat pengalaman akan ditunggu dua event. Kamboja dan Bahrain.  

YA dia pada musim kompetisi Proliga 2022 adalah tim kunci dan andalan Jakarta Lavani. Tim yang didirikan mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Doni bersama Lavani juga mengantarkan meraih medali emas Proliga.

Setelah itu Doni Haryono hengkang ke VC Nagano Tridents. Klub voli di kasta 1 Liga Bola Voli Jepang.

Makanya wajar dengan segudang pengalaman dan kepiawaiannya jika Doni Haryono gabung tim Bhayangkara Presisi untuk ajang AVC Men's Club Volley Ball Championship Bahrain.

Sebelum ke Bahrain nanti, Dia juga akan perkuat timnas Indonesia ke SEA Games 2023 Kamboja.

SEA Games sebelumnya, dia juga turut andil membawa timnas bola voli Indonesia meraih medali emas pada SEA Games 2021 (yang bergulir 2022) di Vietnam.

Diketahui ada tambahan 4 pemain baru untuk  membela Jakarta Bhayangkara Presisi yang dipersiapkan ke Bahrain sebuah ajang antar klub pria.

Mereka adalah Hendra Kurniawan dari Jakarta LavAni AlloBank, 2  pemain andalan Jakarta STIN BIN Dimas Saputra dan Farhan Halim. Dan Doni Haruono.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: