Sisa Dua Pekan, Inilah Daftar Tim yang Melaju ke Babak Final Four Proliga 2024

Sisa Dua Pekan, Inilah Daftar Tim yang Melaju ke Babak Final Four Proliga 2024

Sisa Dua Pekan, Inilah Daftar Tim yang Melaju ke Babak Final Four Proliga 2024 --

Bandung -sumeks.co- Kompetisi bola voli profesional, PLN Mobile Proliga 2024 telah menyelesaikan rangkaian pertandingannya pada pekan kelima di GOR Indoor Si Jalak Harupat, Bandung dari tanggal 6 hingga 9 Juni. 

Empat tim, baik dari sektor putra  telah memastikan diri untuk tampil di babak final four.

Dari sektor putra, tiga dari empat slot yang tersedia sudah berhasil diamankan oleh Palembang Bank SumselBabel, Jakarta LavAni Allo Bank Electric, dan Jakarta STIN BIN.

Tim Palembang Bank SumselBabel (PBS) berhasil menduduki puncak klasemen dengan delapan kemenangan, 1 kalah dan mengumpulkan total 21 poin dari sembilan pertandingan, membuat mereka unggul dalam persaingan.

Sementara itu, Jakarta LavAni Allo Bank Electric mengikuti di posisi kedua dengan tujuh kemenangan 2 kali kalah  dan 22 poin. 

BACA JUGA:Pemain Cedera, Dikartu Merah, Palembang Bank Sumsel Babel Tundukkan STIN BIN, Kini Kokoh Puncaki Proliga 2024

BACA JUGA:Reuni Panas, Waspada STIN BIN Siap Revans Lawan Palembang Bank Sumsel Babel Pekan ke-5 Proliga 2024

Performa konsisten kedua tim ini memastikan mereka tidak bisa dikejar oleh tim-tim yang berada di peringkat lima sampai tujuh, sehingga otomatis mengunci posisi di empat besar.

Jakarta STIN BIN, yang dilatih oleh Ryan Masajedi, berada di posisi ketiga dengan enam kemenangan, 3 kekalahan dan kini telah mengemas 20 poin. 

Meski masih ada kemungkinan STIN BIN untuk disamai oleh Jakarta Pertamina Pertamax yang kini berada di peringkat kelima dengan tiga kemenangan dan sembilan poin.

Jarak poin yang telah dibuat oleh Jakarta STIN BIN membuatnya sulit untuk dikejar.

Dengan dua pekan tersisa atau 3 pertandingan tersisa di musim reguler, Jakarta Pertamina Pertamax, yang dipimpin oleh Aji Maulana, masih berpeluang untuk memperbaiki posisinya.

Namun, meskipun Pertamina Pertamax  mampu memenangkan semua pertandingan tersisa dan mendapatkan sembilan poin tambahan, mereka hanya akan mencapai total 18 poin, masih kurang dari 20 poin yang sudah dimiliki Jakarta STIN BIN.

Namun, perjuangan untuk mendapatkan satu slot terakhir final four masih terbuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: