Berderai Air mata, Ibu Ida Dayak 'Ngebet' Banget Ingin Ketemu Sosok ini: Karena....

Berderai Air mata, Ibu Ida Dayak 'Ngebet' Banget Ingin Ketemu Sosok ini: Karena....

Ibu Ida Dayak ungkapkan keinginannya untuk bertemu dan bersalaman dengan Presiden Jokowi.--

Berderai Air mata, Ibu Ida Dayak 'Ngebet' Banget Ingin Ketemu Sosok ini: Karena....

SUMEKS.CO, PALEMBANG - Sosok Ibu Ida Dayak dalam menyembuhkan pasien tanpa pamrih, membuat wanita asal Pasir Belengkong Kabupaten Passer Provinsi Kalimantan Timur begitu tenar dalam beberapa waktu terakhir.

Namun, dibalik ketenarannya ternyata Ibu Ida Dayak mempunyai satu keinginan besar yaitu ingin bertemu dengan Joko Widodo (Jokowi).

Keinginan untuk bertemu dengan Presiden ke-7 RI ini, diungkapkan Ibu Ida Dayak dalam salah satu video akun media sosial Snack Video @ArumTV yang diunggah Rabu 12 April 2014.

BACA JUGA:Viral! Setelah Sembuhkan Pangeran Arab, Eh...Kini Justru Ida Dayak yang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Dalam video berdurasi kurang dari 1 menit, Ibu Ida Dayak bercita-cita bertemu Jokowi dan ingin bersalaman dengan Jokowi.

"Kalau diijinkan tuhan, kepingin salaman dengan bapak presiden Jokowi," kata Ibu Ida Dayak dalam video tersebut.

Keinginan Ibu Ida Untuk bertemu langsung dengan Presiden Jokowi, hanyalah sebagai kenang-kenangan sembari berharap keinginannya itu dikabulkan Tuhan.

Diketahui juga postingan video tersebut bertuliskan "Sampai menangis, keinginan Ibu Ida Dayak, kepengen bertemu bapak Joko Widodo,".

BACA JUGA:Kesaksian Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ibu Ida Dayak Lakukan Ini Sebelum Obati Pasien

Video unggahan permintaan Ibu Ida Dayak itu diunggah terlebih dahulu dal akun @Triyasuherman, yang telah ditonton sebanyak 28 ribu penonton.

Unggahan video tersebut juga ,dibanjiri komentar positif dari warganet yang menyemangati dan mendoakan agar keinginan Ibu Ida Dayak cepat terkabul.

Diakhir video, wanita pemilik akun @Triyasuherman mengatakan "Pak Jokowi di Tunggu Undangannya,".

Terlepas dari berbagai kabar berita mengenai pengobatan yang di lakukan Ini Ida Dayak, setidaknya apa yang dilakukan Ibu Ida Dayak punya tujuan baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: