Viral! Setelah Sembuhkan Pangeran Arab, Eh...Kini Justru Ida Dayak yang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Viral! Setelah Sembuhkan Pangeran Arab, Eh...Kini Justru Ida Dayak yang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

Potongan video yang menyebutkan Ibu Ida Dayak sedang dirawat di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi.-Foto: Akun Tiktok/@barangviral-

Viral! Setelah Sembuhkan Pangeran Arab, Eh...Kini Justru Ida Dayak yang Dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Kabar kurang sedap datang dari wanita sakti asal Kalimantan Tengah yang saat ini sedang viral, Ibu Ida Dayak.

Pasalnya, saat ini Ida Dayak sedang dirawat di Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi.

Kabar yang menyebutkan Ida Dayak sedang dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi tersebut, viral di media sosial TikTok. Seperti yang diposting akun Tiktok @barangviral pada 9 April 2023.

BACA JUGA:HOT NEWS, Kritik Cara Pengobatan Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah Dimarahi Sosok Yang Diduga Gurunya, Benarkah?

Pada narasi yang tertulis di akun Tiktok @barangviral menuliskan “Kondisi Ibu Dayak”. Dalam video tersebut, sumber suara juga menyebut, bahwa saat ini Ida Dayak sedang menjalani perawatan kesehatan di salah satu Rumah Sakit di Arab Saudi.

“Ida Dayak dirawat di Rumah Sakit Arab Saudi setelah membantu mengobati Pangeran Arab, Al Waleed bin Khaled bin Talal,” kata suara tersebut.

Dalam video tersebut menyebutkan, bahwa berdasarkan postingan dari akun resmi Arab Saudi memperlihatkan foto Pangeran Arab, Al Waleed bin Khaled bin Talal, bersama Raja Salman bin Abdul Aziz, sedang menemani Ida Dayak di Rumah Sakit.

BACA JUGA:Heboh! Ibu Ida Dayak Berhasil Sembuhkan Pangeran Al Waleed yang Koma 17 Tahun, Begini Faktanya

“Raja Salman bin Abdul Aziz bersama Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal, sedang menemani Ida dayak yang sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit,” lanjutnya.

Sontak, unggahan video tersebut dibanjiri jutaan komentar netizen dari berbagai negara yang mendoakan kesehatan Ida Dayak.

“Pangeran Arab Al Waleed bin Khaled bin Talal juga tampak meneteskan air mata saat menjenguk Ida Dayak yang sedang terbaring lemah di Rumah Sakit,” lanjut video itu lagi.

Menurut penjelasan di video tersebut, Ida Dayak terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Riyadh Arab Saudi lantaran terkena sihir dan santet usai menyembuhkan Pangeran Al Waleed bin Khaled bin Talal.

BACA JUGA:Jreng... Berobat ke Ibu Ida Dayak Syirik?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: