HOT NEWS, Kritik Cara Pengobatan Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah Dimarahi Sosok Yang Diduga Gurunya, Benarkah?

HOT NEWS, Kritik Cara Pengobatan Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah Dimarahi Sosok Yang Diduga Gurunya, Benarkah?

Seseorang yang diesbut sosok guru Pesulap Merah beredar di medsos.--

HOT NEWS, Kritik Cara Pengobatan Ibu Ida Dayak, Pesulap Merah Dimarahi Sosok Yang Diduga Gurunya, Benarkah?

SUMEKS.CO - Beredar sebuah unggahan video Marcel Radival atau Pesulap Merah, dimarahi oleh sosok pria yang mengaku sebagai guru Pesulap Merah.

Video itu menjadi viral, lantaran saat ini Pesulap Merah dikabarkan berseteru dengan suku Dayak Kalimantan, karena mengkritik pengobatan Ibu Ida Dayak.

Video berdurasi 01.51 menit yang diunggah Selasa 11 April 2023 kemarin, menampilkan sosok pria berambut panjang, memberikan teguran perihal kode etik terhadap Pesulap Merah.

BACA JUGA:Hot News...Berseteru Dengan Pesulap Merah, Ternyata Pasukan Merah Punya Kekuatan Magis Menakutkan

Dalam video, sosok guru tersebut sering mengingatkan Pesulap Merah jangan sampai star sindrome, jangan sampai lupa diri yang berujung membodohi para fans Pesulap Merah sendiri.

"Hingga akhirnya lu melupakan etika yang berlaku di masyarakat dan lu sudah tau berapa sering hal ini saya sampaikan dan saya ingatkan," kata sosok tersebut dalam video yang diunggah akun Tiktok @delzanotniella.

Dikatakan sosok yang tidak diketahui namanya tersebut, awalnya selalu mendukung apapun yang dilakukan oleh si Pesulap Merah.

Alasan dirinya mendukung Pesulap Merah, karena jauh sebelum Pesulap Merah tampil dihadapan publik, dia sudah lebih dahulu memerangi oknum dukun yang dinilai hanya modus belaka.

BACA JUGA:Geger! Pasukan Panglima Merah Dayak Kalimantan Timur Tiba di Jakarta, Siap Tarung Ilmu dengan Pesulap Merah

Sosok dal video tersebut kembali mengatakan, akhir-akhir ini banyak sekali kesalahan-kesalahan yang dilakukan oleh si Pesulap Merah.

Namun, sangat disayangkan video tersebut terputus tanpa tahu lebih jelas maksud dari yang disampaikan sosok tersebut.

Dari penelusuran, unggahan video yang telah ditonton lebih kurang 15 ribu penonton ini ternyata merupakan unggahan video lama.

Yang mana beredarnya video di jagad media sosial ini viral, saat itu Marcel Radival atau Pesulap Merah berseteru dengan Gus Samsuddin pada tahun 2022.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: