Penyanyi Solo Indonesia, Cakra Khan Ikut Audisi America Got Talent 2023

Penyanyi  Solo Indonesia, Cakra Khan Ikut Audisi America Got Talent 2023

Cakra Khan.--net

Selain Cakra Khan,sebelumnya  ada juga sederet public figure yang mengikuti ajang audisi America’s Got Talent ii yaitu The Sacred Riana dan Demian Aditya.

BACA JUGA:Jisoo Blackpink Rilis 2 Lagu Sekaligus untuk Debut Solo

Sebagai penyanyi solois pria Indonesia, Cakra Khan, banyak mendapat penghargaan mulai dari Anugerah Indonesia untuk tiga nominasi. Diantaranya penyanyi pendatang baru terbaik, penyanyi solo pria pop terbaik dan karya produksi lagu pop terbaik.

Pada tahun 2014, Cakra Khan yang genap berusia 31 tahun ini juga mendapat penghargaan dari Anugerah Planet Musik dengan nominasi lagu terbaik Indonesia dan lagu Serantau Indonesia “Setelah Kau Tiada”.

Lalu pada tahun 2015 Cakra Khan, mendapat penghargaan sebagai kolaborasi terbaik bersama Siti Nurhaliza untuk lagu yang berjudul Seluruh Cinta dari Anugerah Planet Musik.

Dikutip dari berbagai media, menyebutkan bahwa Cakra khan memang merupakan sosok yang tidak mau membatasi diri dan ingin terus mengembangkan bakatnya.

BACA JUGA:Indra Herlambang Tanya Netizen, Kalau Kebetulan Ketemu Sopir Taxi Seperti Lee Je Hoon Mau Diantar Kemana?

Cakra Khan berpartisipasi dalam kompetisi America’s Got Talent, untuk memberi penghormatan kepada almarhum ayahnya yang selalu mendorong Cakra Khan untuk mengikuti perlombaan, kompetisi dan kontes musik.

Pria yang memulai karirnya di tahun 2012 lalu, sekarang sedang mempersiapkan konser tur untuk merayakan satu decade karir musiknya. 

Cakra Khan sudah banyak melahirkan tembang-tembang hits. Diantaranya ada Kekasih Bayangan, Seluruh Cinta, Harus Terpisah dan masih banyak lagi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: