Sungguh Mulia, PT Arwana Citramulia-Kodam II Sriwijaya Hibah Keramik ke Ponpes Al Ittifaqiah

Sungguh Mulia, PT Arwana Citramulia-Kodam II Sriwijaya Hibah Keramik ke Ponpes Al Ittifaqiah

Penyerahan hibah keramik dari PT Arwana Citramulia Tbk dan Kodam II/Sriwijaya kepada Ponpes Al Ittifaqiah Indralaya. --

Sungguh Mulia, PT Arwana Citramulia-Kodam II Sriwijaya Hibah Keramik ke Ponpes Al Ittifaqiah

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Bentuk kepedulian terhadap dunia pendidikan dan rumah ibadah di Ogan Ilir, PT Arwana Citramulia Tbk dan Kodam II Sriwijaya, menghibahkan 1.600 meter persegi keramik kepada Pondok Pesantren Al-Ittifaqiah Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Menurut Asisten Direktur Operasional PT Arwana Citramulia Tbk, Felix Hibono, PT Arwana memang sangat peduli dengan dunia pendidikan dan rumah ibadah dimana pun berada. 

"Untuk itu, kami telah menghibahkan keramik kepada beberapa instansi. Seperti, untuk Kodam II Sriwijaya dan Polda Sumsel. Dan hari ini kepada Ponpes Al-Ittifaqiah," terang Felix, Selasa 11 April 2023.

Ditambahkan Felix, hibah 1.600 meter persegi keramik kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya Ogan Ilir ini merupakan inisiatif dari Pangdam II Sriwijaya Meyjen TNI Hilman Hadi. Karena, sebelumnya PT Arwana telah menghibahkan 10.000 meter persegi keramik kepada Kodam II Sriwijaya. 

BACA JUGA:Temukan Lapisan Keramik Anti Leleh, Alumni ITB yang Dosen ITS ini Finalis Award di Eropa

"Ternyata, Kodam II Sriwijaya memiliki inisiatif untuk menghibahkan lagi keramik ini kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya," lanjutnya.

Felix mengatakan bahwa apa yang dilakukan Pangdam II Sriwijaya ini adalah sangat mulia. Dimana, mau membantu renovasi Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya.

Sebagaimana diketahui, PT Arwana Citramulia ini telah hadir di Kabupaten Ogan Ilir sejak tahun 2012 lalu. Arwana merupakan singkatan dari Arab, Jawa, dan Cina. Menurut Felix, nama Arwana melambangkan persahabatan dari owner sewaktu sekolah di luar negeri dulu.

"PT Arwana Citramulia memang sangat konsen untuk membantu pembangunan rumah ibadah serta dunia pendidikan. Saat ini sudah banyak kita membantu rumah ibadah serta pendidikan di Ogan Ilir ini," tutupnya.

Selain rumah ibadah dan dunia pendidikan, PT Arwana Citramulia Plant IV Indralaya ini juga memberikan bantuan kepada warung-warung yang ada di sekitar lingkungan PT Arwana Citramulia di Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara.

BACA JUGA:Beli Keramik Granit di Istana Bangunan Dapat Cashback Hingga Rp1 juta

Sementara itu, Aster Kasdam II/Swj, Kol Kav Zubaedi mengungkapkan, pemberian hibah keramik kepada Ponpes Al-Ittifaqiah Indralaya ini adalah untuk menindaklanjuti proposal yang diajukan oleh pihak Ponpes.

"Untuk kebaikan baik itu rumah ibadah maupun pendidikan, Kodam II Sriwijaya akan siap membantu," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: