Beli Keramik Granit di Istana Bangunan Dapat Cashback Hingga Rp1 juta

Beli Keramik Granit di Istana Bangunan Dapat Cashback Hingga Rp1 juta

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Berbagai perusahaan retail sedang melangsungkan berbagai ide promo akhir tahun terbaik untuk meningkatkan penjualannya.

Salah satunya adalah supermarket bahan bangunan Istana Bangunan Palembang ; mengadakan promo Pesta Diskon Akhir Tahun 2022, pada tanggal 30 dan 31 Desember 2022.

 Istana Bangunan telah mempersiapkan diskon keramik dan granit sampai 35% lebih sehingga dapat dibeli dengan harga yang sangat hemat. Diantaranya granit cream polos 60x60 cm harga hanya Rp 83.000,-/meter.

Demikian juga promo diskon untuk granit merek QnQ, Niro Granite, Indogress, Savona dll. Granit berkualitas QnQ dan Indogress 60x60 cm harganya di bawah Rp 200.000,-/dus.

BACA JUGA:Indonesia Patut Bangga, Motor Listrik Gesits Tembus Pasar Mancanegara, ini Buktinya

Tak hanya itu, setiap pembelian keramik dan granit senilai Rp 3 Juta, maka konsumen akan mendapatkan cashback sampai dengan Rp 1 Juta (berlaku kelipatan).

 Suliyanti Sitompul selaku Supervisor Sales Istana Bangunan Palembang menerangkan beberapa keistimewaan promo Istana Bangunan pada akhir tahun 2022 ini diantaranya juga tersebar pada transaksi hardware merek Solid, Unikey, Evomab dan Bellucci Onasis ; tersedia diskon hingga 50% lebih. Tersedia handle set klasik, pull handle Black Series, dll.

 Pesta Diskon lainnya tersedia juga pada kloset American Standard My Winston Single Flush Rp 1.250.000,- ; Genteng Keramik MClass Rp 11.350,-/kpg ; Bata Ringan harga mulai Rp 850.000,- ; Cat Tinting diskon hingga 25% lebih brand Propan, Jotun, Nippon Paint, Kemtone dan Dulux ; Water heater Ariston ada promo diskon 40% plus ada cashback hingga Rp 300.000,-/unit.

Pembelian produk Istana Bangunan juga dapat dilakukan secara online, yaitu melalui e commerce Tokopedia dan Shopee.

 BACA JUGA:Kendalikan Kolesterol Anda dengan 5 Makanan Sehat ini

“Tingkatkan belanja bahan bangunan di Istana Bangunan karena ada kupon undian yangakan diundi pada akhir Januari 2023 dengan hadiah menarik berupa Paket Umroh, Sepeda Motor Matic dan hadiah menarik lainnya. Bagi konsumen Istana Bangunan yang dapat menunjukkan link berita dari Sumatera Ekspress ini akan mendapatkan gimmick/souvenir special saat bertransaksi“, tutup Suliyanti.

 Istana Bangunan terletak di Jalan Rasyid Siddik, dekat SPBU Tugu KB Kertapati Pangkal, Palembang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: