Alumni SMA Bina Warga 92 Palembang Bagikan 600 Kotak Nasi

Alumni SMA Bina Warga 92 Palembang Bagikan 600 Kotak Nasi

Alumni SMA Bina Warga membagikan nasi kotak, Ahad 9 April 2023. --

Alumni SMA Bina Warga 92 Palembang Bagikan 600 Kotak Nasi 

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Paguyuban Alumni 92 SMA-BW (PASMA-BW’92) Palembang membagikan 600 nasi kotak kepada warga sekitar.

Pembagian nasi kotak tersebut dibuka dan dimulai di kawasan Lemabang, tepatnya Jl Bambang Utoyo, Ahad 9 April 2023 sore. 

Nasi tersebut dibagikan pada warga sekitar, ojek online, angkutan umum, kaum dhuafa dan sebagainya yang tersebar pada lima titik.

"Yakni area Lemabang, area Boom Baru, area Sekojo, area Dukuh, dan area 8 ilir, menjelang waktu berbuka puasa," kata Ketua pelaksana kegiatan, Agus Salim Arisal kepada awak media.

Agus menjelaskan, para alumni meyakini pahala dan kebaikan yang akan diperoleh dari kegiatan tersebut tidak saja bagi alumni sendiri tetapi juga bagi almamater SMA Bina Warga Palembang. 

“Para alumni percaya dengan diadakannya kegiatan berbagi untuk masyarakat umum dan kaum dhuafa ini, maka para Alumni 92 dapat turut serta mendulang manfaat dan kebaikan bulan Ramadan yang penuh berkah ini,” jelasnya.

Sementara, Ketua Paguyuban Alumni ’92 SMA Bina Warga Palembang, Fuad Adriansyah menuturkan bahwa berbagi sekotak nasi untuk buka puasa merupakan salah satu program kegiatan yang direncanakan oleh pengurus Paguyuban Alumni 92 SMA Bina Warga.

Sebagai bagian dari kegiatan kembali ke sekolah untuk berbakti kepada almamater yang telah menggodok para alumni dalam kawah candradimuka menjadi insan yang berhasil. 

“Alumni’92 SMA Bina Warga berharap dapat membawa perubahan yang positif dan berguna bagi almamater SMA Bina Warga Palembang dan masyarakat sekitarnya”, jelasnya.

Di tempat yang sama, pihak sekolah SMA Bina Warga melalui Plt Ketua Yayasan Bina Warga Palembang, Revolusi Hutabarat menyambut baik kegiatan positif dari para alumni 92 dan Ia mengakui bahwa dirinya merasa terharu. 

“Kami dari Yayasan Bina Warga menyambut baik kegiatan ini dan memberikan apresiasi yang tinggi atas kepedulian para alumni khususnya lulusan tahun 1992 kepada almamaternya serta berharap kerja sama yang baik dapat terus dijalin antara alumni dan pihak sekolah,” tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: