Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab OKI Dirotasi

Sejumlah Pejabat Administrator dan Pengawas Pemkab OKI Dirotasi

Wakil Bupati OKI melantik Pejabat Administrator dan Pengawas, Kamis 6 April 2023.--dok : sumeks.co

Kemudian, Budiman, ST jabatan lama sebagai Teknik Jalan dan Jembatan Ahli Muda pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKI dilantik sebagai Kabid Program dan Perencanaan Teknis pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten OKI. 

BACA JUGA:Produktivitas Padi di Kabupaten OKI, Tembus 6,6 Ton Per Hektar

Musa Panitan, SH jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Cengal Kabuapten OKI dilantik sebagai Camat pada Kecamatan Cengal Kabupaten OKI. 

Muhammad Yusuf, SE jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan Kab. OKI dilantik menjadi Kabid Pengkajian Sosial Budaya dan Pemerintahan pada Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Kabupaten OKI. 

Suhaimi, A.Md jabatan lama sebagai Sekretaris pada Kantor Kecamatan Sungai Menang dirotasi menjadi Sekretaris pada Kantor Kecamatan Tulung Selapan. Yazirwan, SKM jabatan lama sebagai Penata Kependudukan dan Keluarga Berencana Ahli Muda pada Dinas

Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kab. OKI dilantik sebagai Kabid Pengendalian Penduduk pada Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana OKI.

BACA JUGA: Kabupaten OKI – Jawa Barat Sinergi Percepat Transformasi Digital ASN

Syachranie, SE jabatan lama sebagai Perencana Ahli Muda pada Bagian Administrasi Pembangunan

Sekretariat Daerah OKI dilantik sebagai Kasubbag Umum dan Kepegawaian pada Dinas Perdagangan OKI. 

Ahmad Junaedi, S.Sos jabatan lama sebagai Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air

Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Pemerintahan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan Kab. OKI. Suyoto, SE jabatan lama Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan dilantik sebagai Kasubbag Umum & Kepegawaian pada Kantor Kecamatan Air Sugihan. 

BACA JUGA:Hasil Panen Raya Melimpah, Wabup OKI Minta Kawal Harga Beras dan Gabah Stabil

Suyatno, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI dilantik sebagai Pengelola Administrasi Pemerintahan pada Seksi Pemerintahan Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI. 

Poniman, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Kepegawaian pada Subbag Umum & Kepegawaian Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasi Ketentraman & Ketertiban pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI.

Sugeng Afandi, S.Sos jabatan lama sebagai Pengelola Kesejahteraan Sosial pada Seksi Kesejahteraan Sosial Kantor Kec. Air Sugihan Kab. OKI dilantik sebagai Pj. Kasubbag Keuangan & Perencanaan pada Kantor Kecamatan Air Sugihan OKI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: