Pria di Musi Banyuasin Ini Tega Tusuk Ibu Kandung yang Sedang Tadarusan di Masjid, Ayah Ikut jadi Korban

Pria di Musi Banyuasin Ini Tega Tusuk Ibu Kandung yang Sedang Tadarusan di Masjid, Ayah Ikut jadi Korban

Suasana di lokasi kejadian--

MUBA, SUMEKS.CO - Entah apa yang merasuki Muksin (36), hingga tega menusuk ibu kandungnya yang sedang tadarus di Masjid tak jauh dari rumahnya.

Siti Pathona (56) warga Desa Letang, Kecamatan Babat Supat, Kabupaten Musi Banyuasin ini menderita luka dibagian perut usai ditusuk anak kandungnya.

Tidak hanya itu sang suami, Misbahul Munir (60) juga ikut menjadi korban kebrutalan anaknya dan mengalami luka sabetan di lehernya.

Peristiwa berdarah ini terjadi di sebuah masjid, pada Senin tgl 27 Maret 2023 sekitar pkl 21.30 WIB.

BACA JUGA:Sepeda Motor Honda Vario Vs Honda CBR, 2 Pengendara Terluka

Penusukan ini berawal, ketika kedua korban yang tak lain adalah ayah dan ibu pelaku, sedang melaksanakan tadarus di masjid usai melaksanakn salat tarawih berjamaah.

Informasi sementara menyebutkan, pelaku Muksin mengalami gangguan jiwa.

Saat itulah, secara tiba - tiba pelaku masuk ke dalam masjid langsung menusuk ibunya dan mengenai bagian perut.

Saat bersamaan, sang ayah yang berniat melerai justru terkena sabetan golok dibagian leher. Beruntung lukanya tidak parah karena korban sempat menangkis serangan pelaku.

BACA JUGA:Dituduh Mencuri di Desa Sungai Dua Rambutan, Penjual Pempek Dibacok, Ditelanjangi hingga Gigi Rontok

Usai melukai kedua orang tuanya, pelaku langsung pulang ke rumahnya yang berada tidak jauh dari masjid. Dengan membawa golok masih menempel di tangannya karena diikat dengan kain agar tidak lepas. 

Warga sekitar lokasi berdatangan berniat untuk menolong korban, namun takut karena pelaku membawa golok yang masih menempel di tangannya.

Beruntung anggota Polsek Babat Supat tiba di lokasi langsung menangkap pelaku, meskipun cukup alot akhirnya polisi berhasil mengamankan pelaku.

Kepala Desa (Kades) Letang, Ufriadi SP,Si saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia menyebutkan, kedua korban pun akhirnya dilarikan ke RSUD Sungai Lilin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: harian muba.com