Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

Kecelakaan Maut di Jalan Lintas, Travel Baturaja Vs Dump Truk, 3 Penumpang Tewas di Tempat, 7 Luka-luka

Kondisi travel Mitsubishi L300 yang mengalami ringsek berat yang menyebabkan tiga penumpang tewas di lokasi kejadian usai bertabrakan dengan dump truk. Foto: dokumen/sumeks.co--

BATURAJA, SUMEKS.CO - Kecelakaan maut antara mobil travel dengan dump truk terjadi di Jalan Lintas Baturaja-Prabumulih, Minggu 26 Maret 2023.

Peristiwa tersebut terjadi di Kurup Kecamatan Lubuk Batang, Kabupaten OKU.

Informasi yang dihimpun, travel tersebut membawa 10 orang penumpang. Tiga meninggal dunia dan tujuh orang mengalami luka-luka.

“Ya, benar. Barusan kami dari lokasi TKP. Sekarang di RSU,” ujar Kapolres OKU AKBP Arif Harsono SIk MH melalui Kasat Lantas, AKP Dwi Karti Astuti saat dikonfirmasi via WhatsApp.

BACA JUGA:Mahasiswa Universitas Sriwijaya Tewas Kecelakaan di Jalan Lintas Palembang-Indralaya

Namun, Kasatlantas belum merinci identitas data ketiga korban yang meninggal dan yang terluka. 

Hanya saja, AKP Dwi menjelaskan travel tersebut dari Baturaja menuju Palembang. Saat melintas di lokasi kejadian sekitar pukul 11.00 WIB, travel putih dengan nopol BG 1609 ZF bertabrakan dengan dump truck warna ungu yang datang dari arah berlawanan.

Hampir seluruh penumpang travel adalah wanita. Travel Mitsubishi L300 ini setelah bertabrakan oleng lalu terbalik. Terlihat atap dan body travel ringsek.

“Seluruh penumpang ada 10 orang dan yang meninggal dunia di tempat tiga orang. Sisanya terluka dalam perawatan di RS,” kata AKP Dwi Karti yang melihat langsung kondisi korban selamat di RSUD Ibnu Sutowo Baturaja.

BACA JUGA:5 Korban Tewas Kecelakaan Anggota Keluarga di Kertapati Dimakamkan Malam Hari Dalam Satu Liang

Kejadian ini sempat divideokan warga dan viral sebelum petugas kepolisian melakukan evakuasi terhadap para korban.(okutimurpos.com)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: