Aparat Gabungan Razia Blok Hunian WBP Lapas Empat Lawang

Aparat Gabungan Razia Blok Hunian WBP Lapas Empat Lawang

Petugas saat menggeledah blok hunian Lapas Empat Lawang. Foto: dokumen/sumeks.co--

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO – Memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59, Lapas Kelas IIB EMPAT LAWANG melakukan razia pada blok hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). 

Razia gabungan tersebut juga sekaligus memperkuat sinergitas antara aparat penegak hukum.

Razia gabungan kamar hunian WBP ini dipimpin langsung oleh Kalapas Kelas IIB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing dan mengundang Polres Empat Lawang dan Polsek Tebing Tinggi serta Koramil Tebing Tinggi dan melibatkan seluruh pegawai Lapas Kelas IIB Empat Lawang.

Kalapas Kelas llB Empat Lawang, Yosef Leonard Sihombing mengungkapkan, kegiatan ini juga merupakan bagian dari upaya Lapas bersih-bersih.

BACA JUGA:Tim Kesehatan Lapas Empat Lawang Berikan Layanan Prima

BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Sumsel Sambangi Lapas Empat Lawang, Ini yang disampaikan

“Kegiatan razia kamar ini adalah dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 tahun, serta menjaga keamanan dan ketertiban WBP serta menghindari penyimpanan barang terlarang,” ungkapnya.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Empat Lawang, Polsek Tebing Tinggi dan juga Koramil Tebing Tinggi atas kerjasamanya, dalam kegiatan Razia ini.

“Saya berharap kegiatan ini menjadi suatu kegiatan yang dapat mempererat sinergitas antara Aparat Penegak Hukum,” tuturnya.(rakyatempatlawang)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: