Buka Puasa di The Sultan Convention Center Palembang, Hanya Rp109 Ribu

Buka Puasa di The Sultan Convention Center Palembang, Hanya Rp109 Ribu

Iftar Ramadan The Sultan Convention Center Palembang.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO The Sultan Convention Center kembali mengeluarkan paket Iftar Ramadan bertajuk “Pasar Nusantara”, dengan mengangkat hidangan cita rasa khas nusantara. Paket Iftar Ramadhan dibuka dengan harga Rp109.000 nett/pax (All You Can Eat) di area Ballroom The Sultan mulai 23 Maret-21 April 2023 daripukul 17.00 – 21.00 WIB.

Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan promo istimewa yaitu 10 free 1.

Rahmat Hidayatullah, manager The Sultan Convention Center menuturkan untuk tahun ini The Sultan Convention Center memberikan variasi menu makanan di tiap minggunya dengan jumlah hidangan lebih banyak dari tahun lalu.

“Setiap hari Iftar Ramadhan yang kita adakan ini akan ada perubahan dari jajanan pasar, Maincorse, Dessert, dan banyaklagi,” kata Rahmat.

BACA JUGA:Bulan Ramadan, Jam Kerja PNS Pemkot Menyesuaikan Kebijakan Tahun Lalu

Tidak hanya menu-menu spesial yang akan dihidangkan setiap harinya. The Sultan Convention Center Palembang juga akan menyediakan aneka takjil dan Live Cooking yang dilakukan langsung oleh Chef Ilham dan tim andalan The Sultan.

Selainpaket menu berbuka puasa selama bulan Ramadhan, The Sultan Convention Center menawarkan paket promo “Berbagi Buka” puasa berupa nasi kotak untuk para masyarakat yang ingin bersedekah kepada yang kurang mampu, hanya dengan Rp15.000,-nett / Box. Lalu ada promo khusus paket pernikahan selama bulan Ramadhan dengan total cashback Rp10 juta-Rp20 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: