Bikin Geger Warga, Pemuda Ini Ditemukan Terkapar di Pinggir Sungai Lematang PALI

Bikin Geger Warga, Pemuda Ini Ditemukan Terkapar di Pinggir Sungai Lematang PALI

Parlin saat ditemukan pingsan di pinggir Sungai Lematang PALI. Foto: Heru/sumeks.co--

PALI, SUMEKS.CO - Warga Kecamatan Tanah Abang, Kabupaten PALI mendadak geger, lantaran ditemukannya seorang pemuda yang tergeletak pingsan di pinggir aliran Sungai Lematang.

Pemuda itu diketahui bernama Parlin (25), warga Dusun II Desa Tanah Abang Selatan, Kecamatan Tanah Abang, PALI.

Parlin pertama kali ditemukan oleh Doni Saputra, Selasa 7 Maret 2023 sekitar pukul 08.00 WIB, sesaat dirinya sedang mengambil rumput makanan ternak di sekitar lokasi kejadian.

"Saat saya hendak mengambil rumput di tepian sungai Lematang, saya melihat seorang pria tergeletak. Kemudian saya langsung memberitahu Sarjono yang kebetulan tidak jauh dari tempat saya mengambil rumput, kemudian Sarjono langsung menelepon perangkat desa meminta pertolongan," ungkapnya.

BACA JUGA:Seorang Pria Ditemukan Tidak Bernyawa di Tepian Sungai Lematang, Kondisinya Mengerikan

Sementara itu, Kapolres PALI, AKBP Khairu Nasrudin SIK MH melalui, Kapolsek Tanah Abang, AKP Zaldy, SH MSi mengatakan, pihaknya mengetahui informasi ditemukannya Parlin dari Kades Tanah Abang Utara, Korian.

"Setelah mendapat informasi tersebut, petugas langsung ke TKP dan segera membawa Parlin ke RSUD Pratama Tanah Abang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

Dari tubuh korban, Kapolsek menambahkan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan atau penganiyaan.

"Saat ini korban sudah sadarkan diri. Dari keterangan korban, Ia hendak mandi di sungai di belakang rumahnya. Namun, dia mengalami kram kaki sehingga terpeleset jatuh ke dalam sungai, hingga tak sadarkan diri. Lalu diduga korban terseret arus sungai hingga akhirnya ditemukan warga, pungkasnya.(*)

BACA JUGA:Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas di Sungai Lematang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: