Mr X yang Dibunuh di Prabumulih Ternyata Teman Sendiri, Pelaku Kesal Korban Bawa Barang Hasil Curian ke Rumah

Mr X yang Dibunuh di Prabumulih Ternyata Teman Sendiri, Pelaku Kesal Korban Bawa Barang Hasil Curian ke Rumah

Tersangka Helga Sulaiman saat dinterogasi oleh Kapolres Prabumulih saat menggelar rilis Selasa sore. Foto: Dian/sumeks.co--

BACA JUGA:Guru SD Sirah Pulau Padang OKI Dibunuh, Tangan Terikat Mulut Disumpal Handuk, Jasad Disiram Minyak Mau Dibakar

Diketahui, korban ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Bima, Kelurahan Prabujaya, Kota Prabumulih Selasa 7 Maret 2023 pagi.

Kemudian, korban kedua yakni Johan (21), warga Jalan Pra Nasib, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih yang mengalami luka tusuk sebanyak kurang lebih empat kali di bagian pelipis kanan, bagian punggung belakang, bagian dada depan dan di bagian tangan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian berawal dari kedua korban bersama dua rekannya datang ke rumah pelaku dengan membawa tabung gas elpiji 3 kilogram dan ingin masuk ke rumah pelaku tetapi pelaku tidak mau membuka pintu.

Akan tetapi, korban terus memaksa masuk. Setelah korban masuk pelaku cekcok mulut dengan korban Kadafi lalu pelaku mencabut pisau yang berada di pinggang pelaku.

BACA JUGA:Gegara Naik Sepeda Motor Berkeliling Kampung, Warga Kikim Timur Lahat Malah Tewas Dibunuh

Kemudian mengarahkan ke korban Muamar kadafi sebanyak dua kali di bagian kepala dan di bagian dada sebelah kiri dan khadafi pun langsung terjatuh.

Lalu korban Johan mencoba melerai kemudian pelaku juga mengarahkan pisaunya ke korban Johan sebanyak kurang lebih empat kali di bagian pelipis kanan, bagian punggung belakang, bagian dada depan dan di bagian tangan. 

Namun korban Johan berhasil menyelamatkan diri dan langsung melarikan diri. 

Akibat kejadian tersebut korban Kadafi meninggal dunia dan korban Johan di bawa ke Rumah sakit Umum Daerah Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan medis.

BACA JUGA:Pelajar SMK di Palembang Tewas Dibunuh, Pelaku: Selama 3 Bulan Saya Dipalak dan Dibully Korban

Akibat kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih untuk di tindak lanjuti.

Sementara itu, Kapolres Prabumulih, AKBP Witdiardi SIk MH melalui Kasat Reskrim, AKP Alita Firman SH MH dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. 

“Betul pelaku sudah ditangkap, sekarang tengah pengembangan dilakukan Tim Gurita,” ujarnya mengaku secepatnya segera dirilis. 

Seperti diberitakan sebelumnya, warga Kota Prabumulih tepatnya di sekitar pemukiman warga di Jalan Bima, RT 1, RW 5, Kelurahan Prabu Jaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih dihebohkan dengan penemuan mayat seorang pemuda laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: