Gegara Naik Sepeda Motor Berkeliling Kampung, Warga Kikim Timur Lahat Malah Tewas Dibunuh

Gegara Naik Sepeda Motor Berkeliling Kampung, Warga Kikim Timur Lahat Malah Tewas Dibunuh

Ilustrasi--

MUSI RAWAS, SUMEKS.CO - Rensi Winardi (35), seorang warga Desa Babat Lama, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, tewas dibunuh usai bertikai di MUSI RAWAS.

Peristiwa pembunuhan itu terjadi di SP 6 Desa Raksa Budi, Kecamatan BTS Ulu, Kabupaten Musi Rawas, pada Jumat 10 Februari 2023, sekitar pukul 21.40 WIB.

Pemicunya hanya gegara korban bersama rekan-rekannya naik sepeda motor berkeliling kampung dan kemudian disetop warga setempat.

Lalu korban dan teman-temannya tidak terima, terjadi cek cok mulut dan terjadilah pertikaian.

BACA JUGA:Pelajar SMK di Palembang Tewas Dibunuh, Pelaku: Selama 3 Bulan Saya Dipalak dan Dibully Korban

Korban rensi ditusuk menggunakan senjata tajam dan mengenai rusuk sebelah kiri, dada sebelah kiri dan luka gores di dagu.

Kemudian korban dilarikan ke Puskesmas Cecar, namun diduga karena kehabisan darah, nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.

Kapolres Musi Rawas AKBP Danu Agus Purnomo SIK MH melalui Kasat Reskrim AKP M Indra Parameswara SIK mebenarkan peristiwa tersebut. “Ya, benar kejadian itu,” katanya singkat.

Sementara, Kapolsek BTS Ulu, Iptu Nopera juga membenarkan peristiwa tersebut. Bahkan pihaknya telah mendatangi rumah korban. “Laporan sudah diserahkan ke Polres Musi Rawas,” kata Nopera.(*)

BACA JUGA:Dua Pemuda Tanggung Tewas Dibunuh, Kapolrestabes: Pelaku Dijerat Pasal Berlapis

Persitiwa pembunuhan juga terjadi di Banyuasin. Tim Opsnal Satreskrim Polres Banyuasin berhasil meringkus Sariyanto (45), pelaku pembunuhan terhadap korban Aryan (42) yang tewas dengan cara ditembak.

Korban Aryan (42), warga Desa Srijaya, Kecamatan Rantau Bayur, Banyuasin, dibekuk satreskrim Polres Banyuasin, Selasa 7 Februari 2023 sekitar pukul 02.00 WIB. 

Tersangka sendiri diamankan di Desa Pedataran, Kecamatan Gelumbang, Kabupaten Muara Enim, dan terpaksa diberikan tindakan tegas terukur karena mencoba melakukan perlawanan terhadap petugas. 

"Tersangka sudah kita amankan di Polres Banyuasin, dan saat ini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut," kata Kapolres Banyuasin AKBP Imam Syafii SIK melalui Kasat Reskrim Polres Banyuasin AKP Hary Dinar SIK, Kamis 9 Februari 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: