Identitas Korban Terungkap, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mr X yang Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih

Identitas Korban Terungkap, Polisi Tangkap Pelaku Pembunuhan Mr X yang Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih

Helga Sulaiman (baju hitam) pelaku pembunuhan di Prabumulih saat diringkus polisi. Foto: dokumen/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Tak sampai 24 jam, polisi akhirnya berhasil menangkap pelaku pembunuhan Mr X yang sempat menghebohkan masyarakat Kota PRABUMULIH

Pelakunya, yakni Helga Sulaiman (22) warga Jalan Bima, Kelurahan Prabujaya, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Identitas korban Mr X diketahui bernama Muamar Kadafi (23) warga Jalan Sakura, Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih.

Korban sebelumnya ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Bima, Kelurahan Prabujaya, Kota Prabumulih Selasa 7 Maret 2023 pagi.

BACA JUGA:Heboh, Mr X Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Prabumulih, Diduga Dibunuh

Kemudian, korban kedua yakni Johan (21), warga Jalan Pra Nasib, Kelurahan Pasar 1, Kecamatan Prabumulih Utara, Kota Prabumulih yang mengalami luka tusuk sebanyak kurang lebih empat kali di bagian pelipis kanan, bagian punggung belakang, bagian dada depan dan di bagian tangan.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun, kronologis kejadian berawal dari kedua korban bersama dua rekannya datang ke rumah pelaku dengan membawa tabung gas elpiji 3 kilogram dan ingin masuk ke rumah pelaku tetapi pelaku tidak mau membuka pintu.

Akan tetapi, korban terus memaksa masuk. Setelah masuk, pelaku cekcok mulut dengan korban Kadafi lalu pelaku mencabut pisau yang diselikan di pinggang.

Kemudian mengarahkan ke korban Muamar kadafi sebanyak dua kali di bagian kepala dan di bagian dada sebelah kiri dan khadafi pun langsung terjatuh.

BACA JUGA:Guru SD Sirah Pulau Padang OKI Dibunuh, Tangan Terikat Mulut Disumpal Handuk, Jasad Disiram Minyak Mau Dibakar

Lalu korban Johan mencoba melerai kemudian pelaku juga mengarahkan pisaunya ke korban Johan sebanyak kurang lebih empat kali di bagian pelipis kanan, bagian punggung belakang, bagian dada depan dan di bagian tangan. 

Namun korban Johan berhasil menyelamatkan diri dan langsung melarikan diri. 

Akibat kejadian tersebut korban Kadafi meninggal dunia dan korban Johan di bawa ke Rumah sakit Umum Daerah Kota Prabumulih untuk mendapatkan perawatan medis. 

Akibat kejadian tersebut korban melaporkan kejadian tersebut ke Polres Prabumulih untuk di tindak lanjuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: