Mobil Listrik Mitsubishi Xpander Mini Hadir di Indonesia, Bakal Ancam Wuling Air EV?

Mobil Listrik Mitsubishi Xpander Mini Hadir di Indonesia, Bakal Ancam Wuling Air EV?

Ilustrasi--

Gaya desain paras Dynamic Shield dengan gril depan yang dilapisi krom gelap, lampu kabut depan LED, dan elemen lain khas  EV membuatnya terkesan modern, bersih, sekaligus aman dan nyaman.

BACA JUGA:Pantas Saja Toyota Suntik Mati Innova Diesel, Penggantinya Innova Zenix Hybrid Punya Keunggulan Canggih Ini

Mudah dan nyaman untuk berkendara sehari-hari. All new eK X EV memiliki kemampuan menempuh jarak 180 km dalam sekali pengisian daya baterai, sehingga cukup untuk penggunaan sehari-hari. Baterainya berkapasitas 20 kilowatt (kWh).

Daya jangkau tersebut jauh di atas kemampuan daya jelajah kei car pada umumnya yang hanya sejauh 50 km atau kurang per hari (survei Mitsubishi Motors). Sehingga, diperkirakan pengguna dapat berkendara selama dua hari tanpa mengisi ulang.

Untuk pengisian daya baterai juga cukup mudah. Ada dua mode yang bisa dilakukan yakni pengisian daya reguler yang membutuhkan waktu sekitar 8 jam untuk mencapai pengisian daya hingga penuh, dan pengisian secara cepat dengan waktu 40 menit untuk mencapai volume daya hingga 80 persen.

Hal ini memungkinkan kenyamanan ekstra, karena dengan port pengisian daya biasa, proses pengisian daya dapat dilakukan di rumah. Sedangkan port pengisian cepat digunakan selama perjalanan jarak jauh. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: