Brankas Minimarket di Jalan Panca Usaha Palembang Dijebol Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Brankas Minimarket di Jalan Panca Usaha Palembang Dijebol Maling, Uang Puluhan Juta Raib

Polisi melakukan olah TKP di sebuah minimarket yang berada di Jalan Panca Usaha Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sebuah minimarket yang berada di Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang dijebol oleh kawanan pencuri.

Akibatnya, uang puluhan dalam brankas raib. Akibat kejadian ini, pihak minimarket melaporkan kejadian tersebut ke Polrestabes Palembang.

Kejadian tersebut dilaporkan supervisor minimarket Lukman (34), warga Gang Utama Kancil Putih, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat (IB) I ke SPKT Polrestabes Palembang. 

Menurut saksi korban Lukman, kejadian setelah dia menerima laporan dari karyawan bahwa brankas telah dijebol dan uang penjualan yang disimpan hilang. 

BACA JUGA:Pembobol Minimarket di Palembang Ditangkap Jatanras, Uang Hasil Curian untuk Beli Susu Anak hingga Sabu

"Setelah menerima laporan dan saya melihat uang itu sudah tidak ada lagi dan saya sempat menanyakan kepada karyawan yang lain. Tapi tidak ada yang melihat," kata Lukman kepada SUMEKS.CO, Rabu 8 Februari 2023. 

Atas kejadian tersabut, pihak korban kehilangan uang tunai yang berada di brangkas sejumlah Rp 92 juta lebih dan melaporkan ke SPKT Polrestabes Palembang. 

Sementara, Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Haris Dinzah membenarkan telah menerima laporan pencurian dengan pemberatan (curat). 

"Laporan sudah diterima dan telah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) oleh anggota kami, selanjutnya laporan korban akan ditindaklanjuti Sat Reskrim Polrestabes Palembang," terangnya.(*)

BACA JUGA:2 Kali Bobol Minimarket yang Sama, 2 Sekawan Ditembak Polisi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: