The First Slam Dunk akan Tayang di Bioskop Indonesia Akhir Februari Ini

  The First Slam Dunk akan Tayang di Bioskop Indonesia Akhir Februari Ini

Film The First Slam Dunk, segera tayang di bioskop Indonesia.--net

SUMEKS.CO – Film layar lebar The First Slam Dunk, dikonfirmasi resmi tayang di Indonesia pada akhir bulan Februari 2023 mendatang. 

Film ini telah meraih pendapatan yang besar dan berhasil masuk dalam top box office di Jepang.

Kabar tayangnya film yang didaptasi dari manga berjudul sama tersebut diumumkan melalui akun twitter milik CBI Pictures, yang merupakan distributor film luar di Indonesia.

Indonesia akan menyusul Filipina dan Singapura yang sejak Jumat lalu sudah menayangkan film yang disutradarai Takehiko Inoue tersebut.

BACA JUGA:Sudah Tahu Belum, Belajar Memainkan Alat Musik Ternyata Bisa Tingkatkan Kemampuan Otak

Film The First Slam Dunk diadaptasi dari mangan berjudul Slam Dunk yang pertama kali terbit tahun 1990 dan berakhir di volume 31.

Film ini memiliki cerita yang menarik. Cerita dan kisah film ini banyak sekali disukai oleh orang dari berbagai penjuru dunia termasuk Indonesia.

The First Slam Dunk menceritakan tentang pebasket Hanamichi Sakuragi, yang awalnya merupakan sosok berandal. 

Terhitung sudah ditolak 50 kali oleh perempuan, kemudian bertemu dengan Akagi Haruko, yang juga termasuk gadis idamannya. 

BACA JUGA:Fitur Sharing Password Netflix Cuma Bisa Buat yang Serumah, Berlaku Maret 2023

Akagi menyarankan Hanamichi untuk masuk dalam sebuah club basket SMA Shohoku. Meskipun terbilang enggan karena minim pengalaman Sakuragi, tetap memutuskan bergabung untuk membuktikan dan membuat dirinya terkesan keren didepan Akagi Haruko.

Sakuragi mencoba menjadi pemain basket yang baik. Dalam tim basket Sakuragi bergabung dengan pemain lainnya yaitu Kaede Rukawa, Hisashi Mitsui, dan Ryota Miyagi.

Adegan terakhir menunjukkan bahwa Ryota, pemeran Sakuragi, mampu mengatasi segala rintangan dan menjadi pemain utama. 

Hal itu membuat Ryota mendedikasikan dirinya untuk menjadi pemimpin yang baik, untuk bisa menarik perhatian perguruan tinggi di Amerika. Dan pada akhirnya target itu berhasil didapatkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: