Keluarga Terduga Pencuri Tewas Diamuk Massa di Ogan Ilir Melapor ke Polres, Minta Usut Tuntas Pengeroyokan

Keluarga Terduga Pencuri Tewas Diamuk Massa di Ogan Ilir Melapor ke Polres, Minta Usut Tuntas Pengeroyokan

Edi Supardi, kakak kandung pelaku pencurian sepeda motor yang tewas diamuk massa di Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir saat melapor ke SPKT Polres Ogan Ilir, Kamis, 2 Februari 2023.-Foto: Hetty/sumeks.co-

BACA JUGA:Suami Istri Sebar Hoaks Anaknya Diculik, Padahal Si Anak Kabur dari Rumah Setelah Dimarahi Ibunya yang Galak

Peristiwa pencurian tersebut, terjadi di depan pangkas rambut milik Jepi di Desa Tanjung Tambak Kecamatan Tanjung Batu Ogan Ilir. Mulanya, korban memarkirkan sepeda motor Beat Street-nya di depan pangkas rambut milik Jepi, karena korban hendak memotong rambut.

Saat korban sedang potong rambut, terlihat oleh saksi Jepi yang merupakan pemilik tempat pangkas rambut, pelaku sedang menunggangi sepeda motor milik korban dengan posisi sudah hidup. 

Lalu saksi Jepi meneriaki pelaku, "hoi maling", lalu korban yang sedang dipangkas rambutnya langsung melompat dan mengejar pelaku. Sedangkan pelaku sudah membawa sepeda korban dengan jarak lebih kurang 70 meter.

"Pelaku sudah didapati oleh massa dan dikeroyok," lanjutnya.

BACA JUGA:Bos Bakso dan Mi Ayam di OKU Selatan Biasa Tiduri Pegawainya, Tutup Lebih Cepat, Eksekusi di Rumah Kosong

Mendapat informasi, Kapolsek Tanjung Batu, AKP Sondi Fraguna, bersama anggotanya langsung meluncur ke lokasi kejadian untuk membubarkan massa dan menyelamatkan pelaku dari amuk massa.

"Saat tiba di lokasi, kami mendapati pelaku yang sudah tidak sadarkan diri dan langsung membawanya ke Puskesmas Tanjung Batu untuk di selamatkan," katanya.

"Namun, sesampainya di Puskesmas, pihak Puskesmas menyatakan kalau pelaku sudah meninggal dunia, dan diduga meninggal dunia di TKP," paparnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: