Pangdam II/Sriwijaya Gowes ke Koramil Indralaya dan PT Arwana, Sampaikan Bantuan Untuk Pelajar

Pangdam II/Sriwijaya Gowes ke Koramil Indralaya dan PT Arwana, Sampaikan Bantuan Untuk Pelajar

Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, menyerahkan bantuan kepada murid SD di area PT Arwana Citramulia Plan IV Ogan Ilir di Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara, Selasa, 24 Januari 2023.-Foto: Hetty/sumeks.co-

OGAN ILIR, SUMEKS.CO - Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, bersama jajarannya melakukan gowes ke Kabupaten Ogan Ilir, Selasa, 24 Januari 2023.

Saat tiba di Kabupaten Ogan Ilir, Pangdam II/Sriwijaya bersama jajarannya langsung menuju Koramil 402-07 Indralaya. Rombongan disambut Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar.

Setelah bercengkerama bersama Bupati Ogan Ilir dan jajaran, Pangdam II/Sriwijaya bersama rombongan lalu melanjutkan kunjungan ke PT Arwana Citramulia Plant IV di Jalan Lintas Indralaya-Prabumulih Desa Tanjung Pering Kecamatan Indralaya Utara.

Di hadapan para petinggi PT Arwana Citramulia Plant IV, Pangdam II/Sriwijaya sangat mengapresiasi kehadiran PT Arwana di Bumi Sriwijaya. Karena, PT Arwana selalu berkontribusi yang terbaik untuk masyarakat Sumsel.

BACA JUGA:Pencairan BLT-DD Tahun 2022 di Desa Santapan Timur Ogan Ilir Tidak Full, Seharusnya 6 Bulan Dibayar 3 Bulan

"Apa yang menjadi visi dari PT Arwana ini sejalan dengan visi kita di TNI, yakni berkontribusi terhadap masyarakat," ungkap Pangdam.

Menurut Pangdam II/Sriwijaya, selama bekerjasama dengan Kodam II/Sriwijaya, PT Arwana sudah banyak membantu masyarakat Sumsel lewat program Corporate Social Responsibility (CSR)-nya.

"Seperti CSR-nya itu sangat bermanfaat untuk masyarakat, tidak hanya keramiknya," tutup Hilman.

Terpisah, Wakil Bupati Ogan Ilir, Ardani, yang turut hadir pada kunjungan Pangdam II/Sriwijaya ke PT Arwana ini mengungkapkan, kehadiran PT Arwana di Kabupaten Ogan Ilir ini sangat luar biasa.

BACA JUGA:Lato-Lato Dilarang di Sekolah, Disdikbud Kabupaten Ogan Ilir Perbolehkan Sekolah Lakukan Penyitaan

"PT Arwana sudah berkontribusi sangat besar untuk Ogan Ilir, terima kasih. Dan kepada Pangdam, kami mohon arahan serta bimbingannya supaya Ogan Ilir lebih maju. Terlebih Pangdam kan putra asli Ogan Ilir," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam II/Sriwijaya berkesempatan memberikan bantuan kepada 10 murid SD di Ogan Ilir. Kemudian, ada penanaman pohon serta peresmian pabrik Plant IVC di areal PT Arwana. (*)

Sumber: