Pecinta Game Catat Ini! Berikut Daftar Game Online Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023, Langsung Cair

Pecinta Game Catat Ini! Berikut Daftar Game Online Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023, Langsung Cair

Ilustrasi game penghasil uang.-Foto: dok/sumeks.co-

Spin the Wheel adalah aplikasi games yang dimainkan dengan cara memutar roda keberuntungan. Ada beragam reward yang tersedia dan bisa dimenangkan setelah pemain memutar roda tersebut. Selanjutnya, reward tersebut akan masuk sebagai poin yang bisa ditukar dengan uang tunai.

Anda bisa mendapatkan $5 setelah mendapatkan 5000 poin. Uang tersebut bisa ditransfer melalui rekening PayPal sebelum ditarik menjadi saldo rupiah. Selain memutar roda keberuntungan, ada permainan lain yang juga berhadiah uang.

Dua permainan lain yang ada di aplikasi ini adalah Lucky Spin dan Lucky Number Spin. Dalam games tersebut, pemain diminta untuk memilih nomor yang dipercaya sebagai nomor keberuntungan. Caranya hanya dengan mengklik tombol Spin dan tunggu hingga nomor keberuntungan Anda keluar.

Setiap harinya, tersedia 30 kali kesempatan untuk bermain di aplikasi ini. Setelah kesempatan tersebut habis, Anda masih bisa memperoleh uang tambahan dengan menonton video iklan yang ada. Cara lainnya untuk mendapatkan uang adalah dengan membagikan kode referral pada teman sebanyak-banyaknya.

Top Rich Apk

Rekomendasi game penghasil uang yang eksis di tahun 2023 selanjutnya adalah Top Rich Apk. Aplikasi ini sudah bisa ditemukan di PlayStore dan mendapatkan rating cukup baik dari penggunanya. Anda bisa langsung mendapatkan saldo pertama setelah melakukan registrasi dan login.

BACA JUGA:Nonton YouTube Dibayar Saldo DANA Cuma-cuma Rp200 Ribu, Ternyata Begini Caranya

Berikutnya, tugas Anda adalah bermain dan memenangkan sebanyak mungkin games yang ada di dalam aplikasi tersebut. Ada banyak games yang tersedia di Top Rich Apk, misalnya saja mencocokan gambar dengan warnanya atau coraknya.

Terdapat pula misi untuk melakukan check-in harian yang bisa dimanfaatkan untuk menambah saldo. Anda juga bisa ikut mengundang teman menggunakan kode referral agar Anda mendapatkan komisi dari teman-teman yang ikut bermain di Top Rich Apk.

Aplikasi game ini terbukti aman dan membayar dengan cepat. Anda tidak perlu khawatir akan skema ponzi karena untuk bermain games ini tidak dipungut biaya sama sekali, tidak perlu juga melakukan deposit apapun.

Proses pencairan dana bisa dilakukan melalui e-wallet ataupun rekening bank. Pastikan nomor rekening yang Anda masukkan benar dan tidak ada typo sama sekali. Setelah proses pencairan dana dilakukan, biasanya saldo tabungan Anda akan bertambah hanya dalam hitungan menit.

Candy Kaboom

Rekomendasi terakhir untuk game penghasil uang yang terbukti membayar di tahun 2023 adalah Candy Kaboom. Aplikasi ini telah hadir sejak tahun 2021 dan masih eksis hingga hari ini. Cara bermainnya sangat mudah yakni dengan mencocokkan permata dalam sebuah garis untuk dihancurkan.

BACA JUGA:Ayo Buruan Download Aplikasi Ini, Cairkan aldo DANA cuma-cuma Hanya dengan Mendaftar

Kelebihan dari aplikasi ini adalah Anda tidak perlu melakukan registrasi untuk bisa memainkan games dalam aplikasi ini. Selain memperoleh hadiah berupa uang, pemain juga mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah lain berupa voucher belanja atau handphone.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: