Pecinta Game Catat Ini! Berikut Daftar Game Online Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023, Langsung Cair

Pecinta Game Catat Ini! Berikut Daftar Game Online Penghasil Uang Tercepat Tahun 2023, Langsung Cair

Ilustrasi game penghasil uang.-Foto: dok/sumeks.co-

Anda bisa mencairkan chip maupun koin dari game penghasil uang ini ke dalam bentuk saldo e-wallet atau rekening tabungan. Tidak perlu menunggu lama untuk bisa menggunakan uang yang Anda peroleh dari hasil bermain game ini.

ClipClaps

Aplikasi yang masuk ke dalam daftar kedua sebagai aplikasi game penghasil uang adalah ClipClaps. Aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk bermain games seru dan mendapatkan uang setelah berhasil memainkan permainan yang ada di dalamnya.

BACA JUGA:100 Persen Gratis dan Terbukti Membayar, Saldo DANA Bertambah Rp 2.500.000 Langsung Cair Lewat Handphone Mu

Beberapa mini games yang bisa dimainkan antara lain adalah Lucky Winner, Lucky Stratch, Lucky Wheel dan berbagai konten yang diselenggarakan oleh pihak aplikasi ClipClaps. Mengundang teman menggunakan kode undangan Anda juga bisa memberikan income tambahan.

Selain bermain games, Anda bisa menjadi creator dengan mengunggah video di aplikasi ClipClaps. Anda bisa mendapatkan uang dengan mengumpulkan claps sebanyak-banyaknya. Anda pun berkesempatan untuk mendapatkan popularity incomes jika video yang diupload banyak disukai pengguna aplikasi.

Claps yang didapatkan akan masuk ke aplikasi sebagai koin. Koin-koin yang dikumpulkan inilah yang akan dikonversikan ke dalam rupiah dan bisa ditarik ke akun dompet digital yang dimiliki. Cara penarikannya terbilang mudah, tidak bertele-tele dan cepat.

Island King

Permainan seru lainnya yang bisa dilakukan sambil rebahan dan berhadiah receh adalah Island King. Aplikasi ini sempat menjadi trending di kalangan pemburu cuan, di mana aplikasi ini sudah diunduh oleh kurang lebih 10 juta orang di aplikasi PlayStore.

BACA JUGA:Pembayaran Digital Praktis dengan QRIS, Yuk Pahami Manfaat, Cara Buat dan Cara Menggunakan

Game penghasil uang ini bercerita tentang pemburu koin yang ingin membangun pulau impian. Pengguna aplikasi yang memainkan game ini akan mendapatkan kesempatan free spin untuk memperoleh koin. Koin-koin inilah yang digunakan untuk membangun pulau impian tersebut.

Adapun misi-misi yang harus dilakukan agar para pemainnya bisa mendapatkan uang adalah dengan melakukan upgrade pada bangunan-bangunan yang ada di pulau tersebut. Ketika sudah mencapai level tertentu, akan muncul opsi Cash untuk mengetahui jumlah saldo yang sudah dikumpulkan.

Dengan bermain secara konsisten, level pemain akan meningkat dengan cepat. Maka saldo yang didapatkan juga akan semakin banyak. Di samping itu, ada pula misi-misi harian yang harus dikerjakan jika ingin saldo terus bertambah.

Seperti kebanyakan game lainnya, Anda bisa menggunakan kode undangan untuk memperoleh komisi lebih besar. Ada juga misi menonton video pendek yang mana pemain akan mendapatkan 40 koin untuk setiap video yang ditonton sampai selesai.

Neo Plus

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: