Bejat! Guru SD Honorer di Muba Diduga Cabuli Murid, Modus Janjikan Beri Nilai Bagus

Bejat! Guru SD Honorer di Muba Diduga Cabuli Murid, Modus Janjikan Beri Nilai Bagus

Guru honorer sekaligus konten kreator Sekayu Muba diamankan di Mapolres Muba sebagai tersangka pencabulan.-Foto: dok/sumeks.co-

“Sudah divisum juga, dimana biaya visumnya kita yang menanggung,” kata Dewi.

BACA JUGA:6 Tips Membeli Mobil Bekas Murah dan Berkualitas, Wajib Periksa Bagian Ini

Sedangkan Kadisdikbud Muba Iskandar Syahrianto menegaskan, pihaknya sudah menonaktifkan yang bersangkutan dari posisinya sebagai guru GTT.

“Kita berhentikan permanen kalau sudah positif terbukti, saat ini proses hukumnya sedang dilakukan pihak kepolisian,” kata Iskandar.

Dirinya juga sudah memerintahkan pihak Bidang Pendidikan Dasar dan juga sekolah dasar dimaksud untuk melakukan penelusuran. Apakah penelusuran dimaksud mencari jika ada korban lain? Hal itulah kata Iskandar yang sedang mereka dalami.

”Semoga tidak ada bertambah korban lain,” tandasnya.

Untuk diketahui, Kuyung Mat sendiri merupakan salah satu kreator ternama di Bumi Serasan Sekate. Ia kerap tampil bersama sejumlah talent lain di berbagai film pendek dan video sketsa lucu yang tayang di kanal youtube, instagram dan platform media sosial lainnya.

Bahkan beberapa kali Kuyung Mat menjadi talent dalam video berisikan sketsa yang menyampaikan pesan layanan masyarakat dari sejumlah instansi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: