Terlibat Keributan, Honorer Sekretariat DPRD Tewas di Hiburan Orgen Tunggal

Terlibat Keributan, Honorer Sekretariat DPRD Tewas di Hiburan Orgen Tunggal

Seorang suami di Empat Lawang tega habisi nyawa istri di kebun. Foto Ilustrasi Penusukan: jpnn--

LAMPUNG, SUMEKS.CO - Seorang honorer di Sekretariat DPRD Pesawaran LAMPUNG tewas setelah terlibat keributan di sebuah acara orgen tunggal.

Hiburan organ tunggal itu diketahui berlangsung di Desa Karang Anyar,  Kecamatan Gedongtataan, Pesawaran Lampung Sabtu 7 Desember 2023. 

Korban diketahui bernama Desriansyah, warga Desa Kuto Dalom, Kecamatan Way Lima, Lampung. 

Menurut Kasat Reskrim Polres Pesawaran AKP Supriyanto Husin mengatakan, kerusuhan di organ tunggal itu terjadi sekitar pukul 02.00 WIB. 

BACA JUGA:Irjen Pol Rachmad Wibowo Larang Organ Tunggal di Sumsel Putar Lagu Remix

Bermula saat korban Desriansyah menyaksikan hiburan organ tunggal dan sekitar pukul 01.30 WIB, korban terlibat keributan dengan pengunjung lain. 

Namun saat itu keributan berhasil dilerai, kelang setengah jam kemudian, Desriansyah ditemukan tergeletak di jalan samping tenda dalam kondisi tidak sadar. 

Kondisi dada sebelah kiri korban terdapat luka tusuk. Korban langsung dibawa rekannya ke RSUD Pesawaran.

Korban akhirnya dinyatakan meninggal sekitar pukul 02.30 WIB, Sabtu 7 Januari 2023. 

BACA JUGA:Anaknya Ribut dan Dianiaya Saat Nonton Orgen Tunggal, Bapak Lapor Polisi

”Jenazah korban dibawa ke rumah duka di Desa Gedong Dalom, Kecamatan Way Lima," terang AKP Supriyanto Husin mewakili Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo.

Tim Khusus Antibandit 308 Presisi Polsek Gedongtataan bergerak menyelidiki kasus keributan organ tunggal yang menyebabkan pengunjung tewas tersebut.  

Tidak menunggu lama, dipimpin Panit 1 Reskrim Iptu Bambang Heryanto, Tekab 308 berhasil mengamankan SA (16), yang diduga sebagai pelaku, sekitar puul 12.00 WIB, Sabtu 7 Januari 2023. 

Pelaku diamankan di Desa Karang Anyar, berikut barang bukti. Ia kemudian dilimpahkan ke Polres Pesawaran untuk penanganan lebih lanjut.(radarlampung.disway.id)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radarlampung.disway.id