Detik-detik Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Ditikam Berulang Kali

Detik-detik Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Ditikam Berulang Kali

Seorang pengunjung wanita nyaris dirampok saat berada di parkiran mobil Palembang Icon Mall dan dilarikan ke RS setelah ditikam berulang kali oleh orang tak dikenal. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorang pengunjung wanita nyaris menjadi korban perampokan saat berada di parkiran mobil Palembang Icon Mall.

Peristiwa tersebut terjadi pada Jumat 30 Desember 2022 sekitar pukul 15.40 WIB.

Korban berinisial VW (31) mengalami luka sabetan senjata tajam jenis pisau oleh orang tidak dikenal (OTD) di bagian leher dan langsung dilarikan ke RS Siloam Sriwijaya.

Warga Kelurahan Alang-Alang Lebar (AAL), Kecamatan AAL Palembang ini harus menjalani perawatan selama beberapa hari.

BACA JUGA:Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib SIK membenarkan pihaknya telah menerima laporan korban yang diwakilkan oleh saudara iparnya. 

"Saat ini (laporannya) sudah kita tangani dan juga dilakukan pemeriksaan terhadap kondisi korban. Anggota kita juga telah melakukan patroli ke sekitar TKP," terang Ngajib saat dikonfirmasi Rabu malam.

Detik-detik insiden berdarah ini bermula saat korban VW baru saja keluar dari dalam Palembang Icon Mall menuju mobil yang parkir di parkiran khusus wanita. 

Lalu, saat hendak masuk ke dalam mobil jenis minibus, tetiba korban didorong terduga pelaku yang terduga seorang laki-laki.

BACA JUGA:Begini Kronologi Kejadian Pengunjung Wanita yang Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall

Terduga pelaku yang diketahui seorang laki-laki itu secara membabi buta langsung menghujamkan senjata tajam jenis pisau ke arah korban. 

Pisau mengenai bagian leher, luka robek pergelangan tangan kanan dan kiri korban VW. 

Area parkir khusus wanita Palembang Icon Mall tersebut berada di samping Jl Angkatan 45. 

“Terduga pelaku langsung masuk ke dalam mobil yang dugaanya memang ingin menguasai mobil, tapi korban sempat melakukan perlawanan," ujar salah seorang kerabat korban yang menolak disebutkan namanya saat dikonfirmasi Rabu malam. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: