Palembang Icon Mall Punya Wahana Baru, Dino Jungle Namanya

Palembang Icon Mall Punya Wahana Baru, Dino Jungle Namanya

Dino Island di Atrium Palembang Icon Mall. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Palembang Icon Mall telah meluncurkan sebuah wahana edukasi menarik untuk anak-anak yang bernama Dino Jungle by Dino Island di atrium. 

Wahana Dino Jungle ini menampilkan replika-replika dinosaurus yang menarik, dan terletak di Main Atrium, lantai Ground Floor mulai tanggal 13 Mei hingga 11 Juni 2023.

Wahana ini beroperasi dari pukul 10.30 pagi hingga 9 malam WIB, dan akan terbagi ke dalam beberapa sesi.

Setiap harinya, tersedia 60 sesi dengan durasi 22 menit untuk setiap sesinya.

Melalui wahana Dino Jungle ini, pengunjung akan mendapatkan pengalaman edukatif tentang berbagai jenis dinosaurus, termasuk Triceratops bayi, Triceratops dewasa, Tyranosaurus Rex anak-anak, dan Tyranosaurus Rex bayi.

BACA JUGA:Punya Rencana Menikah? Cek Paket Wedding Terbaik di Bridal Market Festival Palembang Indah Mall

Selain memberikan pengetahuan edukatif tentang dinosaurus, wahana Dino Jungle ini juga memberikan sensasi yang lebih nyata mengenai hewan purba ini.

Pengunjung dapat secara langsung berinteraksi dengan replika-replika dinosaurus, memberi mereka makan, berfoto bersama, dan bahkan merasakan sentuhan langsung dengan mereka.

Untuk memasuki wahana ini, pengunjung cukup membayar tiket masuk seharga Rp 80.000, untuk anak-anak 6 bulan-12 tahun dan Rp 60.000 untuk orang dewasa.

Tiket bisa dibeli pada loket penjualan yang berada pada depan lokasi wahana Dino Jungle.

Monalisa Patrice, Head of Marketing Communication Palembang Icon mengatakan Wahana Dino yang kami hadirkan kali ini, merupakan Wahana pertama kali di kota Palembang.

BACA JUGA:WAKTUNYA BELANJA! Palembang Indah Mall Gelar PIM Shopping 5.5, Ada Diskon Hingga 70 Persen

Dan belum pernah ada sebelumnya dengan tujuan memberikan, inovasi wahana permainan dan edukasi yang menghibur anak-anak, untuk menjadikan Palembang Icon sebagai destinasi liburan bagi keluarga.

“Sambil bermain, anak-anak akan mendapatkan edukasi untuk mengenal jenis hewan purba yang cukup popular. Khususnya untuk kalangan anak- anak. Dan memberikan moment special bagi mereka untuk berinteraksi. Dan mengabadikan moment ini dengan berfoto bersama Dinosaurus,” ujar Monalisa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: