TERKINI! Petugas Damkar Nekat Pecahkan Kaca untuk Padamkan Api yang Melahap Trans Studio Mall Makassar

TERKINI! Petugas Damkar Nekat Pecahkan Kaca untuk Padamkan Api yang Melahap Trans Studio Mall Makassar

Petugas damkar nekat pecahkan kaca untuk masuk kedalam Transmart Makassar untuk memadamkan api--

Petugas Damkar Nekat Pecahkan Kaca untuk Padamkan Api yang Melahap Trans Studio Mall Makassar

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Petugas pemadam kebakaran Kota Makassar berjibaku memadamkan api yang melahap bangunan Trans Studio Mall Makassar, Senin, 24 April 2023, sekitar pukul 18.30 WITA.

Dikutip dari YouTube Live @TVOne, untuk memadamkan api yang berkobar, petugas pemadam kebakaran Kota Makassar pun terpaksa nekat memecahkan kaca gedung Trans Studio Mall.

Upaya yang dilakukan petugas pemadam kebakaran Kota Makassar pun berhasil, setelah lebih kurang 1,5 jam berupaya memadamkan api akhirnya sekitar pukul 19.57 WIB api berhasil dipadamkan.

BACA JUGA:HOT NEWS! Pengunjung Berhamburan, Petugas Damkar Terganggu, 2 Kali Transmart Terbakar

"Saat ini petugas pemadam kebakaran di gedung Trans Studio Mall sedang melakukan pendinginan," terang reporter saat melaporkan situasi terkini di Trans Studio Mall.

Ditambahkan reporter tersebut, awal mula peristiwa kebakaran ini berasal dari Lantai 2 Trans Studio Mall yang kemudian menjalar ke bagian lainnya. Kebakaran ini diduga berasal dari korsleting listrik di Lantai 2 Trans Studio Mall Makassar.

Diberitakan sebelumnya, pengunjung Trans Studio Mall Makassar dibuat lari tunggang langgang. Pasalnya, sekitar pukul 18.30 WITA, Senin, 24 April 2023, Trans Studio Mall Makassar dilahap si jago merah. 

Melihat api yang membumbung tinggi, para pengunjung sontak berhamburan lari untuk menyelamatkan diri. Tak hanya di dalam gedung, para pengunjung di luar gedung pun berusaha menyelamatkan diri menjauh dari lokasi kejadian.

BACA JUGA:Viral, Video KKB Saling Bunuh, Kasus Serius Tapi Netizen Indonesia Malah Komentar Bercanda, Kak Seto Dimana?

Terlihat dari video yang beredar di Instagram, seperti diunggah akun @lambe_turah. Pada video tersebut, seorang perekam video kebakaran yang terjadi di Trans Studio Mall Makassar merekam situasi yang terjadi di dalam gedung.

Perekam video juga memperlihatkan suasana diluar gedung, dimana para pengendara mobil yang berusaha lari menjauh dari lokasi kebakaran. 

Suasana yang carut marut membuat petugas pemadam kebakaran menjadi terganggu saat akan melakukan pemadaman api yang membumbung tinggi.

Menurut informasi, api pertama kali muncul diduga berasal dari lantai tiga pusat perbelanjaan yang berada di Jalan Metro Tanjung Bunga Kota Makassar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: