Detik-detik Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Ditikam Berulang Kali

Detik-detik Pengunjung Wanita Nyaris Dirampok di Parkiran Palembang Icon Mall, Ditikam Berulang Kali

Seorang pengunjung wanita nyaris dirampok saat berada di parkiran mobil Palembang Icon Mall dan dilarikan ke RS setelah ditikam berulang kali oleh orang tak dikenal. Foto: dokumen/sumeks.co--

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Alfamart di Talang Kelapa Banyuasin Dirampok 2 Pria Berhelm Ojol

Informasi yang diperoleh, korban merupakan warga Kelurahan Alang-Alang Lebar (AAL), Kecamatan AAL Palembang ini harus menjalani perawatan selama beberapa hari.

Terduga pelaku seorang lak-laki yang sempat terekam kamera CCTV di area parkiran khusus wanita mall yang berada di Jl POM IX, Kecamatan IB I Palembang itu.

Peristiwa berdarah ini terungkap setelah pesan berantai yang viral melalui WhatApss Group (WAG) selama beberapa hari belakangan hingga Rabu 4 Januari 2022. 

Dalam pesan WAG  tersebut disinyalir dikirimkan oleh suami korban yang tertuliskan : 

BACA JUGA:Keluar Pintu Tol Keramasan, Sopir Truk Asal Jakarta Dirampok-Dibacok

"Ayuk2x adek2x yg cewek usahakan jgn ke mall plmbg icon dewean yo, usahakan ado rewang, istriku kmrn sore mau di rampok d parkiran mal pal icon, karna teriak minta tlg di tusuk di tgn n leher, td mlm udh operasi, mhn doa nya ya."

Pesan melalui aplikasi WA ini dengan cepat menyebar dan telah diteruskan hingga berkali-kali. 

Pihak Palembang Icon Mall sempat Rabu siang sempat didatangi awak media namun tak ada satu pun yang bersedia memberikan keterangan. 

"Kami tidak mengetahui kalau ada insiden itu Pak. Kami di sini hanya ditugasi untuk menjaga karcis parkir," kata salah seorang petugas parkir saat ditemui.

BACA JUGA:Uang Rp1 Milliar Milik Touke Sawit Dirampok, Pelaku Berhasil Ditangkap

Hingga berita ini diturunkan, tim redaksi SUMEKS.CO masih menunggu keterangan resmi dari pihak kepolisian terakit insiden tersebut.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: