Buruan Ada Diskon Besar Beli Usaha Terkini di Pameran Franchise IFBC 2023, Mulai 28-30 Juli di PSCC Palembang

Buruan Ada Diskon Besar Beli Usaha Terkini di Pameran Franchise IFBC 2023, Mulai 28-30 Juli di PSCC Palembang

Pameran Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2023 berlangsung selama tiga hari dimulai 28 Juli hingga Minggu 30 Juli 2023 di PSCC Palembang.-foto:fadli-

SUMEKS.CO,- Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) berkolaborasi dengan Neo Expo Promosindo (Neoexpo), kembali menggelar rangkaian pameran nasional Info Franchise and Business Concept (IFBC) 2023.

Roadshow IFBC 2023 bertajuk "Beyond Entrepreneurship" berlangsung selama tiga hari dimulai pada hari ini Jumat 28 Juli hingga Minggu 30 Juli 2023, bertempat di PSCC Palembang Icon Mall.

BACA JUGA:Perluas Pangsa Pasar Produk UMKM, Pemprov Sumsel Gelar Sumsel Expo 2023 di Yogyakarta

Dalam sambutannya, Ketua Kehormatan AFI Drs Anang Sukandar mengatakan, pasca Pandemi geliat perekonomian masyarakat terutama para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) telah menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan.

Penyelenggaraan IFBC 2023 diharapkan mampu dapat dapat menggiatkan lagi kewirausahaan dan mendorong sektor usaha perekonomian masyarakat terutama bagi para calon pelaku usaha di Kota Palembang.

Sebelumnya, Gubernur Sumsel Herman Deru menyempatkan diri untuk mengunjungi pameran IFBC tahun 2023, dirinya mengapresiasi kegiatan tersebut.

Disela kunjungannya Gubernur Herman Deru menyampaikan pameran IFBC 2023 ini adalah kesempatan besar para calon pelaku usaha untuk mencari ide peluang dan investasi bisnis di bidang Franchise.

Sementara itu, Fredi Ferdianto, Head PR Neo Expo Promosindo mengatakan penyelenggaraan IFBC tahun 2023 tahun ke-17 dari 162 selama penyelenggaraan pameran Franchise di Indonesia.

BACA JUGA:Selama Operasi Patuh Musi 2023 Tilang Elektronik di Kota Palembang Tetap Berlaku

Dikatakannya, dalam pameran Franchise ini diikuti lebih dari 45 merk dan ragam usaha waralaba, peluang usaha, investasi, distributor, keagenan, kemitraan serta penunjang bisnis untuk dapat giatkan masyarakat dalam berwirausaha di masa pasca Pandemi.

Selain di Kota Palembang, kata Fredi IFBC 2023 akan diselenggarakan dibeberapa kota besar lainnya di Indonesia seperti Tangerang, Bandung dan Surabaya.

"IFBC akan secara konsisten mendukung pertumbuhan pelaku usaha dari UMKM hingga bisnis waralaba," tuturnya.

Ragam promosi menarik yang ditawarkan saat pameran yang berlangsung selama tiga hari tersebut, dimulai dari Rp5 juta hingga ratusan juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: