‘Separuh Aku’ NOAH Getarkan PSCC Palembang

‘Separuh Aku’ NOAH Getarkan PSCC Palembang

Ariel NOAH membawakan lagu pembuka Separuh Aku. Foto : Zeri/sumeks.co --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Gedung PSCC Palembang malam ini bergetar. Grup Band Noah yang dinahkodai Nazriel Ilham atau lebih dikenal Ariel mampu membakar gemuruh sorak penonton yang hadir.

Ribuan penonton yang didominasi muda-mudi di Kota Palembang dibuat histeris melihat performance Ariel Noah membawakan lagu yang berjudul Separuh Aku untuk pembuka konser tersebut.

Riuh gemuruh penonton menyambut penampilan Ariel Noah yang mengenakan baju kaos hitam panjang, dan celana jeans warna coklat dengan ciri khas rambut klimis style mohawk, menyapa ribuan penonton yang hadir di tribun barat dan selatan Gedung PSCC Palembang.

Konser yang bertajuk LIVE WITH NOAH ini baru akan dimulai pukul 20.00 WIB.

BACA JUGA:Lewat Konser LIVE WITH NOAH, Ariel Cs Siap Bius Wong Palembang

Selain NOAH, dua musisi pendatang baru Maizura dan Stevan Pasaribu juga akan tampil menghibur masyarakat Kota Palembang dengan lagu hits mereka.

NOAH dengan pentolan Ariel itu telah menyiapkan kejutan untuk memenuhi rasa penasaran Sahabat NOAH Palembang. Karena selama pandemi terakhir, NOAH tidak berdiam diri.

Mereka terus mengeluarkan karya-karya terbaru mereka seperti Taman Langit, Bintang di Surga, Dan Hari yang Cerah adalah tiga album yang mendapat kesempatan kedua untuk dikerjakan kembali oleh NOAH.

Semua lagu direkam ulang dan juga disesuaikan dengan perkembangan musik di masa sekarang.

BACA JUGA:Ariel Noah Cs Manggung di PSCC Palembang, Cek Harga Tiket

Melalui aransemen terbaiknya, NOAH siap membius Sahabat Noah Kota Palembang dan sekitarnya.(*)

 

Dan terjadi lagi

Kisah lama yang terulang kembali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: