Universitas Bina Darma Palembang Raih Penghargaan Mahasiswa Inovator Sumsel 2022

Universitas Bina Darma Palembang Raih Penghargaan Mahasiswa Inovator Sumsel 2022

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma menerima penghargaan terbaik 6 (Harapan III) mahasiswa inovator Sumsel 2022 di Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Sumatera Selatan.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Dr. Drs. H. Alamsyah, M.Pd. selaku Kepala Balitbangda Sumsel pada Senin, 12 Desember 2022.

Setelah berhasil masuk Top 10, Nely Apriyanti (CASBARKUY!) akhirnya berhasil menduduki Terbaik 6 Pemilihan Inovator Sumsel 2022.

“Nely Apriyanti dan Tim yang memperoleh Harapan III ini membawa Inovasi CASBARKUY! dengan produk powerbank dan charger station,” ujar Rahmat Novrianda Dasmen, S.T., M.Kom. selaku Manajer Inovasi dan Kekayaan Intelektual UBD.

BACA JUGA:Satu Tersangka Dana Hibah Bawaslu Ogan Ilir Kembalikan Kerugian Negara

Tim yang tergabung dalam Inovator Center dari DIIB UBD ini beranggotakan Nely Apriyanti (CEO), M. Khairul Hadi (CTO), Ahmad Anwar Widodo, M. Rizky Pohan dan Febriani Sasti Kirana.

“Inovasi CASBARKUY! ini ramah lingkungan sesuai slogan kami Dukung Daur Ulang Limbah Elektronik Bersama Kami,” jelas Nely Apriyanti selaku CEO CASBARKUY!

Atas kemenangan ini, diharapkan seluruh program studi yang ada di Universitas Bina Darma dapat menghasilkan, serta menampilkan hasil inovasinya dalam skala Provinsi dan Nasional.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: