Top Chart 5 Lagu Spotify yang Sering Diputar Penikmat Musik di Indonesia

Top Chart 5 Lagu Spotify yang Sering Diputar Penikmat Musik di Indonesia

Lagu Tak Kan Hilang urutan pertama lagu terfavorit di Spotify Indonesia.--dok:sumeks.co

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Spotify merupakan layanan musik digital, podcast, dan video yang memberimu akses ke jutaan lagu dan konten lain dari kreator di seluruh dunia.

Melalui platform pengguna bisa menikmasti lagu ini secara gratis atau berbayar. Pengguna premium bisa mengakses semua musik yang disukai, sedangkan yang gratis hanya bisa mengakses lagu yang sudah tersedia. 

Setidaknya ada lima top harian track yang sering di putar penikmat musi di Indonesia, melalui platform Spotify.

Lagu-lagu yang masuk dalam daftar tersebut adalah yang paling banyak didengarkan oleh pengguna Spotify di Indonesia. Sedangkan, angka streaming yang disajikan merupakan angka global.

BACA JUGA:Produser Bakal Menemui BCL, Film Ashraf Sinclair ‘Syaitan Munafik’ Tayang Tahun Depan, Tertunda 10 Tahun

Tak akan Hilang

Lagu ini dinyanyikan Budi Doremi yang rilis di tahun ini. Berhasil menduduki top 1 di Spotify. Video klipnya telah mejeng di kanal YouTube sejak 25 Februari 2022 dan tembus 10 besar daftar trending kategori musik.

Lagu Tak akan Hilang adalah lagu tema Dari Jendela SMP The Movie Versi sinetron yang tayang di layar kaca Satu Untuk Semua dengan lebih dari 750 episode.

Lagu Kau Rumahku

Lagu dari musisi muda, Raissa Anggiani berhasil menduduki posisi kedua dalam Top 10 chart harian.

Setelah sukses dengan lagu kolaborasi lain dengan Arash Buana, Raissa Anggiani meluncurkan singel berjudul Kau Rumahku pada awal tahun 2022 lalu.

BACA JUGA:Sosok Kia Poetri, Janda Cantik yang Disebut Pacar Baru Vicky Prasetyo

Kau Rumahku menceritakan tentang seseorang yang sedang mendapat ungkapan cinta dari seseorang yang ia cintai, sehingga membuatnya terlena dan merasa bahagia.

Semata Karnamu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: