Super Murah! Harga Tiket Masuk 10 Tempat Wisata di Lahat

Super Murah! Harga Tiket Masuk  10 Tempat Wisata di Lahat

Bukit Serelo Kabupaten Lahat Jadi Favorit Destinasi Alam.-foto:doksumeksco-

LAHAT, SUMEKS.CO - Libur semester sudah dekat, apakah anda telah mempersiapkan untuk pergi berlibur bersama keluarga ?  Coba ke Kabupaten Lahat. Ada banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi wong Palembang.

Berlibur Bersama keluarga memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk menghilangkan stress. Healing juga ternyata bisa untuk meningkatkan kecerdasan anak karena menggugahnya menjelajahi tempat-tempat baru yang akan mengarahkan perhatian, konsentrasi, kemampuan mempelajari hal-hal baru.

Lahat merupakan salah satu kota yang terletak di Sumatera Selatan, Kabupaten Lahat memiliki tanah yang subur dan iklim yang sejuk. 

Sama halnya dengan kota/kabupaten lain, Kabupaten Lahat mempunyai banyak tempat wisata untuk liburan keluarg. Berikut tempat yang paling direkomendasikan untuk menjadi destinasi wisata keluarga saat liburan :

BACA JUGA:Tujuh Objek Wisata Air Terjun di Kabupaten Lahat ini, Layak Dikunjungi

1. Wisata Pelancu Ulak Pandan

Jika anda ingin mencoba merasakan sensasi outdor yang seru, maka wisata pelancu pilihan yang tepat.  Pelancu menyediakan paket outbond lengkap seperti flaying fox, wisata air perahu ketek dan wahanna pulau batu untuk wisata air. Wisata Pelancu ini berlokasi di di Desa Ulak Pandan, Merapa Barat Kabupaten Lahat. Tempat Wisata ini tergolonfg dekat,  Jika anda yang berkunjung kesini dari kabupaten lahat  hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

 

2. Taman 1000 Bunga Rumphon Cabe 

Taman 1000 Bunga Rumphon Cabe ini terletak di Lebuay Bandung, Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat. Taman ini merupakan salah satu tempat wisata yang ramai dikunungi kaum remaja dan keluarga. Selain enak dipandang, tempat wisata ini memiliki banyak spot untuk berfoto dan mengabadikan moment Bersama keluarga. 

Tidak perlu khawatir, Taman 1000 Bunga  Rumphon Cabe ini buka setiap harinya mulai pukul 08.00 hingga 17.00 WIB. Harga tiket masuk terjangkau yaitu Rp.5000/orang.

 

3. Puncak Gugah Lahat

Jika anda kesulitan untuk berwisata ketempat yang jauh, tempat ini adalah solusinya. Puncak Gugah Lahat terletak dipusat kota Lahat, tepatnya  di Dua Kelurahan yaitu Kelurahan Gunung Gajah dan Kelurahan Lahat Tengah, antara perbatasan Gunung Gajah dan Lahat Tengah.  Lokasinya di Jalan Wicrowave Gunung Gajah. Di Puncak Gugah dengan fasilitas kolam renang menjadikan lokasi ini tempat berenang tertinggi di kota Lahat seolah berenang di atas awan.   Selain itu di atas puncak anda pdat meilhat berbagai pemandangan Sungai Lematang, Pasar, Bukit Serelo, dan Bukit Besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: