Link Live Streaming, Preview dan Prediksi Line Up Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022

Link Live Streaming, Preview dan Prediksi Line Up Inggris vs Senegal di Piala Dunia 2022

Laga Inggris vs Senegal berebut tiket ke perempat final yang akan berlangsung dini hari nanti.--

BACA JUGA:Argentina Tekuk Australia 2-1 Gol Bunuh Diri Sempat Membuat Soccerroos ‘Menggila’, La Albiceleste vs Belanda

Namun Senegal datang ke Timur Tengah dengan status juara Piala Afrika dan ini pertama kalinya mereka berhasil menembus 16 besar sejak 2002 silam meski tanpa bintang Bayern Munchen, Sadio Mane, yang absen di Qatar karena cedera.

Di bawah asuhan Aliou Cisse, kini Senegal berharap setidaknya menyamai pencapaian terbaik mereka lolos ke perempat final Piala Dunia, yang dilakukan 20 tahun lalu.

Tapi tim-tim Afrika menelan delapan kekalahan dari sembilan pertandingan babak gugur Piala Dunia melawan wakil Eropa. Satu pengecualian tersebut adalah saat Senegal menang atas Swedia.

Penggawa Inggris, Declan Rice, menegaskan timnya akan menghadapi ujian berat dengan bertemu Senegal di perdelapan final.

BACA JUGA:Belanda vs Argentina, Laga Ulangan Edisi Piala Dunia Prancis 1998, Rekor Pertemuan Kedua Tim Masih Sama Kuat

"Saya pikir kami memiliki fokus sangat bagus selama babak penyisihan grup, itu grup yang berat, tapi sekarang kami menuju ujian lebih besar dan kami tahu Senegal akan sangat berat," ujar Rice dalam konferensi pers.

"Senegal tim kuat, tim atletis, dengan beberapa pemain individu yang bagus. Mereka tim yang benar-benar bagus. Ini pertama kalinya kami bertemu mereka sejak saya masuk tim dan kami tahu ini akan menjadi ujian berat."

Jika Senegal berhasil memberikan kejutan dengan mengalahkan Inggris, ini akan menandai pertama kalinya mereka memenangi tiga pertandingan di satu Piala Dunia, setelah lolos ke delapan besar pada 2002.

Prediksi Line-Up Inggris vs Senegal

Inggris (4-3-3): Jordan Pickford; Kyle Walker, John Stones, Harry Maguire, Luke Shaw; Kalvin Phillips, Rice James, Jude Bellingham; Bukayo Saka, Harry Kane, Marcus Rashford

Senegal (4-2-3-1): Edouard Mendy; Youssouf Sabaly, Kalidou Koulibaly, Abdou Diallo, Ismail Jakobs; Pathe Ciss, Pepe Gueye; Iliman Ndiaye, Mamadou Loum, Ismaila Dia; Boulaye Dia

Link live streaming Inggris vs Senegal : Klik Disni

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: