5 PO Bus yang Nyaman, Nomor 4 Penumpang Bisa Tiduran

5 PO Bus yang Nyaman, Nomor 4 Penumpang Bisa Tiduran

Sleeper bus milik PO Sinar Jaya, mangkal di loket menunggu penumpang.--dok : sumeks.co

4. PO Sinar Jaya 

PO Sinar Jaya adalah perusaha oto bus yang menawarkan suites class. Penumpang seakan menginap di hotel selama perjalanan. 

Perusahaan ini menyediakan sleeper bus untuk penumpang yang ingin naik bus sambil rebahan.

Awalnya PO Sinar Jaya membuat sleeper seat untuk rute Jakarta-Surabaya. Namun, kini sudah ada rayek baru yakni Bogor-Malang dan Palembang-Bandung. 

Nah, untuk rute Palembang-Bandung dan sebaliknya ini, dapat menjadi pilihan buat wong Palembang yang ingin berlibur pada musim liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) tahun ini.

BACA JUGA:6 Hotel di Palembang Terdekat dengan Jembatan Ampera

Untuk harga tiket Sinar Jaya suites class rute Palembang-Bandung dan sebaliknya dibanderol Rp450.000.

Sinar Jaya suites class, hanya memiliki 22 sleeper seat dengan posisi atas dan bawah.

Dilengkapi fasilitas bantal, selimut, colokan usb, cup holder, hingga audio cideo on demand (AVOD) yang dapat digunakan untuk nonton film, bermain game, dan tersambung ke internet.

5. PO EPA Star

Bus EPA Star khususnya melayani penumpang yang berangkat dari Palembang ke berbagai daerah di Indonesia atau sebaliknya. 

BACA JUGA:7 Rekomendasi Hotel Bintang 4 dan 5 di Palembang

Perusahaan otobus yang didirikan Afrinaldy A ini beroperasi sejak 2010 dengan sejumlah armada yang berkapasitas besar, dengan fasilitas lengkap yang nyaman.

Armada yang digunakan EPA Star, jenis Mercedes-Benz Euro 3 Medium Luxury yang menampung hingga 31 penumpang, Mercedes-Benz Euro 3 Medium Elegant yang menampung hingga 31 penumpang dan Mercedes-Benz Euro 3 Big Luxury yang menampung hingga 40-55 penumpang. 

Rute EPA Star, Palembang-Padang dengan harga tiket Rp225.000 dengan waktu keberangkatan pukul 10:00 Wib. Ada juga rute, Palembang-Solok, Palembang-Padang Panjang dan Palembang-Bukittinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: