5 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda di Kota Palembang

  5 Cafe Tempat Nongkrong Anak Muda di Kota Palembang

View di Adore Cafe.--dok : sumeks.co

PALEMBANG. SUMEKS.CO - Pertumbuhan cafe di Kota Palembang belakangan bak jamur di musim hujan. Tidak hanya di pusat kota, tapi melipir hingga ke pinggiran kota. 

Jumlahnya sangat banyak, mulai yang biasa-biasa saja hingga kelas mewah. Ada yang kapasitasnya kecil hingga besar. Ada pula yang menyediakan menu tradisional hingga internasional. 

Namun soal tempat nongkrong anak muda punya selera sendiri. Setidaknya, ada lima cafe yang sering dijadikan remaja di Kota Palembang kongkow bersama teman. 

Warkop Nuri

Warkop Nuri ini ada dua tempat di Palembang. Satu di Jl Nuri dan satu lagi di Jl Demang Lebar Daun. Kedua tempat ini ramai dikunjungi anak muda sebagai tempat ngopi dan nongkrong. 

BACA JUGA:Pilihan Cafe atau Coffee Shop di Palembang, Apa Bedanya?

Warkop Nuri beroperasi dimulai pukul 06.30 – 22.00 WIB. Harga untuk setiap menu yaitu kisaran Rp8.000- Rp30.000 per porsi.

Disini juga menyediakan berbagai jenis minuman kopi kekinian serta makanan khas Palembang.

Rumah Sintas

Buat teman-teman yang suka dengan suasana cafe yang tenang, RumahSintas adalah pilihan yang tepat. Selain terkenal dengan tempatnya yang tenang, Rumah Sintas juga menyediakan buku bacaan bagi pengunjung cafe tersebut.

Rumah Sintas ini berlokasi di Jl Jambu No 4, 30 ilir. Cafe inimenyediakan berbagai minuman kopi yang identik. Untuk harga setiap menu sangat terjangkau, yaitu antara Rp12.000- Rp25.000 per porsi.

BACA JUGA:7 Rekomendasi Kedai Kopi di Palembang, Namanya Unik dan Wifi Kenceng!

Adore Cafe

Adore Cafe memilik ikon nuansa Bali, sehingga cafe initer lihat sangat unik.  Cafe ini juga memiliki ruangan indoor dan outdoor. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: