Dikira Orang yang Lewat Jemuran Jatuh, Ternyata Seorang Pria Tergeletak Tak Bernyawa Tepat di Depan Rumahnya

Dikira Orang yang Lewat Jemuran Jatuh, Ternyata Seorang Pria Tergeletak Tak Bernyawa Tepat di Depan Rumahnya

Penemuan orang meninggal meninggal di depan rumahnya di perumahan espana tamalate kota makassar dikira jemuran jatuh. foto: ist--

MAKASSAR, SUMEKS.CO - Penemuan orang meninggal di perumahan Espana Jl Cypres stroll No. 5 Kel. Tanjung merdeka Kec. Tamalate Kota Makassar membuat geger warga setempat.

Korban meninggal tersebut diketahui seorang laki-laki bernama Elzaf Frederik Melkisedek Maluw (37) ditemukan di teras rumahnya dalam keadaan tergeletak, pada Kamis, 17 November 2022.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Lando, menyampaikan bahwa seorang saksi bernama Emi (46) yang sedang melakukan olahraga melihat korban di teras rumahnya.

"Sekitar pukul 05.30 Wita saat saksi akan melakukan olahraga pagi, melihat korban sedang berada di teras rumahnya, namun saksi melihat keadaan korban dalam keadaan sesak," ujar AKP Lando melalui keterangan tertulisnya, Kamis, 17 November 2022.

BACA JUGA:Akibat Kerusuhan di Dogiyai Papua Tengah, Polisi Sebut Kerugian Capai Rp 20 Miliar

Tambahnya, tidak lama berselang, tiba-tiba saksi mendengar ada suara terjatuh. Namun, saksi mengira hanya jemuran korban yang jatuh.

"Tidak lama setelah itu saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergeletak di teras rumahnya," lanjutnya.

Adapun saksi lainnya bernama Sony (50), lanjut AKP Lando. Bergegas menyampaikan kejadian tersebut ke pihak security perumahan.

Kabarnya, korban tinggal seorang sendiri di rumahnya setelah cerai dengan istrinya dan mengidap penyakit asma.

BACA JUGA:Pinjam Sepeda Motor ke ATM, Malah Dibawa Kabur lalu Dijual di Facebook

Sekitar pukul 06.44 Wita, gabungan Piket fungsi dipimpin oleh Pawas Ipda Adi Jaya B tiba di TKP dan pulbaket.

Sementara sekitar pukul 07.33 Wita, tim INAFIS Polrestabes Makassar tiba di TKP disusul Kapolsek Tamalate, Kompol Irwan Tahir. Dan, melakukan olah TKP. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

"Dari hasil olah TKP tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban, serta tidak ditemukan bahan dan benda yang mencurigakan. sehingga kesimpulan sementara korban meninggal atas penyakit yang dideritanya. Penyakit asma atau penyakit lainnya," pungkas Kasi Humas Polrestabes Makassar itu. (fajar)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: